Bagas Kaffa dan Irfan Jauhari Ingin Kerja Keras di Timnas U-19

Bagas Kaffa dan Irfan Jauhari Ingin Kerja Keras di Timnas U-19

DBasia.news – Timnas Indonesia U-19 / U-20 telah menjalani training camp (TC) selama satu minggu di Jakarta.

Saat ini ada 36 pemain yang masih di TC. Dua pemain Timnas Indonesia U-19, yakni Serdy Ephyfano dan Mochamad Yudha Febrian dicoret karena disiplin.

Keduanya dicoret karena tidak ikut angkat beban pagi dan terlambat mengikuti latihan, Senin (23/11). Keduanya diketahui kembali ke hotel pada pukul 03.00 WIB pagi.

Bek kanan Timnas Indonesia U-19, Bagas Kaffa, juga siap bekerja keras di TC di Jakarta. Apalagi TC sudah memasuki minggu kedua.

“Tentunya kita semua mengalami kemajuan setelah menjalani TC yang sudah berjalan memasuki minggu kedua ini. Di minggu pertama, kita diberikan banyak menu latihan jasmani dan kebugaran jasmani kembali,” kata Bagas Kaffa, dikutip dari situs resmi PSSI .

“Kami harus selalu fokus latihan. Selain itu, kami juga harus disiplin dan bekerja keras. Saya juga ingin terus bersama timnas U-19,” imbuh pemain asal Barito Putera ini.

Sementara itu, penyerang Timnas U-19 Indonesia, Irfan Jauhari mengatakan rekan-rekannya di timnas U-19 Indonesia dalam kondisi baik.

"Alhamdulillah perkembangan dan kemajuan pelatihan kami semakin baik. Kami harus punya mental yang lebih baik dan jangan cepat menyerah. Apalagi kita akan mengikuti Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20, tentunya butuh kerja keras dan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih prestasi di ajang tersebut, ”ujar Irfan Jauhari.

Timnas Indonesia U-19 masih melakukan TC di Jakarta. Hanya 36 pemain tersisa.

Skuat Garuda Muda masih menunggu PSSI terkait rencana penyelenggaraan TC kembali di luar negeri. Spanyol dan Korea Selatan masih menjadi negara kandidat TC Skuad Garuda Muda.

Baca:  Donny Van De Beek Dinilai Ingin Hengkang dari Manchester United

TC Timnas Indonesia U-19 sedang dalam persiapan menghadapi Piala Asia U-19 yang akan digelar pada 3-20 Maret 2021 di Uzbekistan. Selain itu, pihaknya juga akan mengikuti ajang bergengsi Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia pada Mei tahun depan.

Postingan Bagas Kaffa dan Irfan Jauhari Ingin Kerja Keras di Timnas U-19 muncul pertama kali di DBAsia News.