Barcelona Bekuk Ferencvaros, Lenglet Bilang Begini

Barcelona Bekuk Ferencvaros, Lenglet Bilang Begini

Gila Bola – Clement Lenglet menyatakan dirinya senang dengan kemenangan Barcelona kontra Ferencvaros di Liga Champions. Sebab, semua pemain terlibat.

Pertandingan kelima Liga Champions grup G yang berlangsung di Puskas Arena pada Kamis, (3/12) dini hari WIB. Raksasa Liga Spanyol berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 3-0.

Tiga gol Barcelona yang tercipta ke gawang klub asal Hongaria tersebut masing-masing dicetak oleh Antoine Griezmann, Martin Braithwaite dan Ousmane Dembele dari titik putih usai Braithwaite dilanggar oleh Abraham Frimpong. Di sisi lain, mereka mampu meraih kemenangan tanpa memainkan Lione Messi.

Kemenangan tim asuhan Ronald Koeman di kandang Ferencvaros lantas membuat klub asal Catalan nyaman dipuncak klasemen grup G dengan mengumpulkan 15 poin. Sedangkan kubu tuan rumah harus puas berada di dasar klasemen dengan torehan 1 angka.

Berita Bola Terbaru:
Barcelona Bekuk Ferencvaros, Lenglet Bilang Begini
Neymar Ingin Bermain dengan Lionel Messi Lagi
Bernd Leno Siap-siap Tidak Jadi Kiper Utama Arsenal
Manchester United Didesak Pertahankan Pemain Hebat Ini

Usai jalannya pertandingan, Clement Lenglet yang tampil hanya 65 menit di laga tersebut mengungkapkan sangat senang melihat rekan satu timnya tampil kompak.

Berbicara kepada awak media, bek tengah itu mengatakan semua pemain Barcelona yang terlibat melawan Ferencvaros menunjukkan kualitasnya untuk membantu tim meraih kemenangan. Dia semakin senang karena rekan-rekannya mampu melakukannya dengan baik.

Kendati demikian, Clement Lenglet menilai penampilan Blaugrana belum sepenuhnya tampil bagus. Dia pun berharap agar di laga berikutnya dapat tampil lebih baik lagi. Di sisi lain, dia juga menjelaskan bahwa ditarik keluar melawan Osasuna akhir pekan lalu karena mengalami masalah di pergelangan kakinya.

Pemain lini belakang Barcelona itu menyebutkan dirinya merasa tidak nyaman sehingga membuatnya bermain lebih cepat kontra Osasuna. Namun yang terpenting menurutnya pada laga melawan Ferencvaros dia bisa bertanding lagi walau tidak bermain selama 90 menit penuh.

Baca:  Rapor Bayern Munchen 4-0 Atletico Madrid: Pahlawan Final 2020 Makin Trengginas

Perlu diketahui, dari lima laga yang sudah dimainkan baik di laga kandang dan tandang di Liga Champions Clement Lenglet dan kolega belum menyentuh kekalahan.

Sementara usai melumat Ferencvaros, Barcelona sudah di tunggu oleh Cadiz pada 6 Desember dalam lanjutan La Liga.