Bayern Munchen Diberi Peringatan Jelang Hadapi Lazio

Bayern Munchen Diberi Peringatan Jelang Hadapi Lazio

Gila Bola – Miroslav Klose meminta Bayern Munchen tak meremehkan Lazio saat bertemu di leg pertama Liga Champions, Rabu (24/2) dini hari WIB.

Desakan asisten pelatih raksasa Liga Jerman tersebut bisa dibilang sangat masuk akal. Pasalnya, Si Elang memiliki sejumlah pemain kunci mulai dari Ciro Immobile hingga Sergej Milinkovic-Savic yang dapat merepotkan Die Roten kala bertemu di Stadio Olimpico.

Bahkan Lazio sendiri jelang pertandingan melawan Bayern Munchen di Liga Champions bisa dibilang memiliki modal yang cukup baik. Sebab tim asuhan Simone Inzaghi dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Italia hanya menelan satu kekalahan.

Sementara Die Roten dalam dua pertandingan terakhir tanpa meraih kemenangan. Kendati demikian, Miroslav Klose meyakini raksasa Liga Jerman bisa punya peluang juga untuk mengatasi Lazio.

Berita Terkini:
Bayern Munchen Diberi Peringatan Jelang Hadapi Lazio
Lucas Digne Bakal Habiskan Kariernya di Everton
Hazard Dinilai Pemain yang Kurang Ambisi
Tottenham Hotspur Sudah Siapkan Pengganti Jose Mourinho

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, Miroslav Klose mengatakan ia senang jika Lazio mampi bermain di Liga Champions musim ini. Ia juga menjelaskan klub papan atas Liga Italia memiliki sejumlah pemain penting yang mana bisa menjadi andalan untuk merepotkan Bayern Munchen.

Namun, Klose menyebutkan jika tim asuhan Hansi Flick juga bisa mengendalikan permainan dengan cara yang benar dan dirinya menilai nantinya perbedaan kedua tim akan terlihat jelas.

Sementara itu, laga antara Bayern Munchen melawan Lazio juga akan semakin seru lantaran masing-masing klub punya striker berkualitas. Akan tetapi, Miroslav Klose menilai Robert Lewandowski lebih baik daripada Ciro Immobile.

Baca:  Bayern Munchen Masih Berusaha Pertahankan David Alaba

Menurutnya, Robert Lewandowski lebih bagus ketimbang Ciro Immobile lantaran sang pemain hanya memiliki sedikit kelemahan. Sedangkan ia menjelaskan penyerang asal Polandia itu memiliki kelebihan di kedua kakinya dan punya sundulan yang kuat.

Sebagai informasi, Miroslav Klose ketika masih aktif bermain pernah memperkuat Bayern Munchen selama empat musim. Sedangkan dengan Lazio ia berkarier lima tahun. Di sisi lain, laga leg pertama 16 besar Liga Champions untuk kedua tim merupakan pertemuan pertama.