Bek Andalan Milan asal Denmark Pastikan Timnya Tidak Bicarakan Tentang Scudetto

Simon Kjaer Pastikan Milan Tidak Pikirkan Scudetto

Bola Gila – Bek andalan Milan Simon Kjaer memastikan bahwa Di dan kawan-kawan sama sekali tidak membicarakan peluang mereka meraih Scudetto, mengingat persaingan masih sangat panjang.

Terus mampu mempertahankan performa apik mereka hingga awal musim ini agar mampu menduduki peringkat teratas klasemen sementara Serie A tetap tidak membuat pemain AC Milan jumawa. Setidaknya itulah yang diungkapkan bek andalan skuat Merah Hitam Simon Kjaer kepada media dalam jumpa persnya yang juga dikutip Sepak Bola Italia.

Meski memang senang dengan penampilan dan hasil yang telah diraihnya, Kjaer mengungkapkan bahwa Scudetto masih belum menjadi hal yang dibicarakan sama sekali oleh dia dan rekan satu tim lainnya. Bukannya dia tidak punya ambisi untuk menang, tapi bagi eks pemain Sevilla itu, tak ada gunanya membicarakan sesuatu yang akan terjadi enam bulan mendatang atau lebih.

Bagi pemain hal terpenting adalah saat ini Milan yang mayoritas terdiri dari pemain muda bisa terus berkembang dan menjadi lebih baik. Skuat Stefano Pioli juga sudah menunjukkan kualitasnya di semua lini permainan, mulai dari sektor penjaga gawang hingga lini depan.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Bek andalan Milan asal Denmark itu memastikan timnya tak bicara soal Scudetto
Simeone angkat bicara setelah berhasil mendapatkan Kondogbia
Mendapat saran dari Ronaldo, penyerang Spezia ini semakin bersemangat untuk menggapai mimpinya
Danny Ings Cedera, Absen dari Southampton selama Enam Minggu

Bicara lebih jauh, Kjaer juga mengingatkan rekan-rekannya bahwa meski sejauh ini tim berkembang pesat, mereka masih belum memenangi apapun. Itu sebabnya, secara pribadi, dia sendiri akan terus berjuang keras dan memberikan yang terbaik di setiap laga yang akan dimainkannya bersama Milan musim ini.

Baca:  Messi: Barcelona Tetap Menjadi Yang Terbaik Ada Atau Tidak Adanya Saya

Meski merupakan salah satu punggawa senior di Milan, Kjaer sendiri memang hingga kini perannya hampir tak tergantikan. Sang pemain selalu tampil sebagai starter di awal musim baik di kompetisi Serie A maupun saat Rossoneri bermain di Liga Europa.

Sang pemain sendiri menyadari pentingnya melakukan rotasi dan sebenarnya cara ini juga digunakan oleh Pioli. Meski demikian, Kjaer mengaku masih akan lebih bahagia jika terus bermain ketimbang hanya duduk di bangku cadangan.

Memang saat ini menit bermain Kjaer terkesan sulit untuk diturunkan karena kerap absennya punggawa Milan lainnya, baik karena cedera maupun Covid-19. Namun, kondisi sepertinya akan segera berubah mengingat para bek Rossoneri sudah mulai tuntas saat ini.

Sumber: Bek Andalan Milan Denmark Pastikan Timnya Tak Bicara Soal Scudetto
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola