Bentar Lagi Mau Pensiun, Striker Man City Sergio Aguero Belum Bisa Bikin Gol di Tiga Stadion Angker Ini

Bentar Lagi Mau Pensiun, Striker Man City Sergio Aguero Belum Bisa Bikin Gol di Tiga Stadion Angker Ini

Bola Gila – Menjelang akhir karirnya di Manchester City, striker Argentina Sergio Aguero belum mampu menaklukkan tiga stadion berhantu Liga Inggris, termasuk satu stadion semalam, meski ia telah mencetak 181 gol untuk Skyblues di Liga Inggris.

Tadi malam Man City menang 0-2 di Leicester City, dengan kedua gol tersebut dicetak oleh Benjamin Mendy dan Gabriel Jesus. Sementara itu, Sergio Aguero yang menyatakan diri mengakhiri karirnya di City pada akhir musim 2020/21, ditarik keluar waktu 63 menit untuk digantikan oleh Raheem Sterling.

Venue pertandingan semalam di King Power Stadium adalah salah satu stadion yang sudah dimasukinya setidaknya empat kali, di mana Aguero gagal mencetak gol. Dua stadion berhantu lainnya yang gagal dikalahkan oleh penyerang Argentina itu – Anda tahu di mana? – Anfield dan Selhurst Park.

Baca juga:
Bersedia segera pensiun, striker Man City Sergio Aguero belum mampu mencetak gol di tiga stadion berhantu ini.
Arteta Perbarui Kondisi Cedera Tierney & Luiz Setelah Arsenal Membantai Liverpool
Tahukah Anda apa arti kemenangan Man City tadi malam bagi Liverpool?

Dia sudah delapan kali menginjak Liverpool di Anfield Stadium selama karirnya di City dan belum berhasil mencetak satu gol pun ke gawang The Reds. Sedangkan Selhurst Park adalah rumah bagi Crystal Palace.

Aguero menghabiskan tiga tahun bersama Independiente di Argentina dengan mencetak 23 gol, sebelum ditarik oleh Atletico Madrid pada 2006 dan menyumbang 74 gol untuk Los Rojiblancos. Karirnya di Skyblues dimulai pada tahun 2011 ketika hingga saat ini pemain kelahiran Buenos Aires berusia 32 tahun tersebut telah mencatatkan 181 gol di Premier League saja. Klub terkuat yang bisa mendapatkan jasanya pada musim panas 2021 adalah Chelsea setelah Aguero mengutarakan niatnya untuk tetap bertahan di Liga Inggris.