Bruno Fernandes Cuek Soal Isu Dirinya Suka Mencari Tendangan Penalti

Bruno Fernandes Cuek Soal Isu Dirinya Suka Mencari Tendangan Penalti

DBasia.news – Gelandang Manchester United Bruno Fernandes enggan mengomentari pandangan yang mengaitkannya dengan mencari tendangan penalti. Menurutnya, sudah menjadi hal yang lumrah jika ada yang menyebutnya begitu.

Bruno Fernandes meningkatkan kualitas permainan Manchester United di tahun lalu. Ia menjadi center of the Red Devils & # 39; menyerang.

Namun, di tengah kinerja yang meningkat, kritik juga bermunculan. Konon Bruno Fernandes hanya bisa mencetak gol dari titik putih.

“Saya tidak mendengarkan kritik. Saya juga tidak memperdulikannya,” kata Fernandes seperti dilansir Goal.

“Saya benar-benar tidak peduli apa yang orang pikirkan. Di Portugal, ketika saya bermain untuk Sporting, para pendukung Benfica dan Porto selalu mengatakan hal-hal seperti itu. "

Musim ini, pemain asal Portugal itu mengemas 15 gol dan sembilan assist. Tujuh di antaranya dibuat dari titik putih.

“Namun, bagi saya yang terpenting adalah ketika saya mendapat penalti dan ketika ditunjuk sebagai eksekutor, saya harus melakukan pekerjaan itu,” lanjutnya.

Bruno Fernandes menilai menjadi algojo penalti tidak mudah. Dia mencontohkan Raheem Sterling sebagai algojo.

Beberapa hari yang lalu saya membaca berita bahwa Raheem Sterling gagal mengeksekusi tiga penalti. Itu menunjukkan bahwa menjadi eksekutor hukuman tidak semudah yang dibayangkan, ”kata Fernandes.

“Itu tidak berarti Sterling adalah pengambil penalti yang buruk. Namun, situasi seperti ini bisa saja terjadi. Situasi itu bisa saja terjadi pada saya. Yang terpenting adalah memanfaatkan peluang dan tidak mendengarkan orang lain. Penalti adalah bagian dari pertandingan. "

Postingan Bruno Fernandes yang cuek dengan isu yang dia suka mencari tendangan penalti muncul pertama kali di DBAsia News.

Baca:  Juventus Dekati Edin Dzeko, AS Roma Bidik Arkadiusz Milik