Carvajal Jadi Korban Terbaru, Zidane Makin Khawatir Krisis Cedera Real Madrid

Carvajal Jadi Korban Terbaru, Zidane Makin Khawatir Krisis Cedera Real Madrid

Gilabola.com – Kendati memetik kemenangan atas Valencia, Real Madrid justru dibuat pusing oleh semakin banyaknya pemain mereka yang harus menepi karena cedera dan sangat membatasi pilihan Zinedine Zidane musim ini.

Bos Prancis Zinedine Zidane mengaku bingung menjelaskan krisis cedera yang melanda Real Madrid setelah melihat bek kanan Dani Carvajal dipaksa keluar pada paruh pertama dalam kemenangan 2-0 atas Valencia pada Minggu (14/2) malam WIB.

Sempat diperkirakan akan bermain dengan Lucas Vazquez di bek kanan, manajer berusia 48 tahun ternyata menurunkan Dani Carvajal yang belum lama ini kembali dari cedera dan pada akhirnya bek senior Spanyol itu hanya bertahan selama 30 menit di atas lapangan.

Padahal sebelumnya juara bertahan La Liga Spanyol sudah tanpa sejumlah pemain karena cedera, dengan para pemain skuad utama macam Sergio Ramos, Marcelo, Eder Militao, Alvaro Odriozola, Federico Valverde, Eden Hazard, dan Rodrygo Goes semua sudah menepi karena cedera.

Zinedine Zidane mengaku bingung dengan masalah cedera yang tiba-tiba meningkat dalam skuadnya dan berharap Dani Carvajal tidak membutuhkan waktu lama untuk kembali ke kebugarannya.

“Saya tidak mengerti. Ada banyak cedera, saya khawatir. Ketika saya kehilangan seorang pemain, sebagai pelatih itu tentu saja sangat mengganggu saya. Itu terus saja terjadi,” kata manajer Prancis kepada wartawan. “Saya sangat menyesali Carvajal. Dia bermain 25 menit dengan sangat baik dan saya kesal karena dia sangat penting bagi kami.”

Baca:  Casillas : Mourinho Menuduh Saya Sebagai Teman Pers

“Tapi saya tidak bisa menjelaskan alasan di balik masalah cedera ini kepada Anda. Sebagai pelatih, mengalami cedera pada para pemain adalah yang terburuk. Masalah cedera ini kembali untuk menyakiti kami lagi. Saya hanya berharap cedera Carvajal kecil. Kita akan lihat apa cederanya dan untuk berapa lama dia akan absen.”