Cengiz Under Lanjutkan Kariernya di Leicester City

Cengiz Under Lanjutkan Kariernya di Leicester City

Bola Gila – Leicester City resmi mendapatkan tanda tangan Cengiz Under pada bursa transfer musim panas ini dengan status pinjaman.

Pemain asal Turki itu akan menghabiskan musim 2020/21 di King Power Stadium setelah mencapai kesepakatan dengan AS Roma pada Sabtu waktu setempat.

Cengiz Under sendiri sebelumnya menghabiskan tiga musim terakhir di Stadio Olimpico. Namun, di musim baru ini dia akan bekerja sama dengan rekan senegaranya Caglar Soyuncu.

Setelah resmi bergabung dengan The Foxes, sang pemain berharap bisa bekerja sama dengan Soyuncu di level klub dan bisa membuktikan kualitasnya di kompetisi Premier League.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Cengiz Under melanjutkan karirnya di Leicester City
Bergabunglah dengan Everton, James Rodriguez Menjadi Bintang Terbaik
Fiorentina Membuat Klub Teratas di Serie A Gigit Jari
Erling Haaland senang mencetak gol untuk para penggemar

Berbicara di situs resmi klub, Cengiz Under mengatakan sudah tidak sabar untuk pergi ke Leicester dan berlatih. Ia menjelaskan bahwa dirinya selalu memiliki keinginan untuk bermain di Inggris dan ini merupakan peluang besar untuk bermain di Liga Inggris.

Dia juga mengungkapkan akan mencoba membantu rekan satu timnya baik di dalam maupun di luar lapangan. Ia juga yakin bisa meningkatkan performanya setiap hari dan menciptakan peluang bagi rekan-rekannya.

Cengiz Under juga menjelaskan bahwa bergabung dengan Leicester City tidak menemui kendala karena rekan bermainnya sudah lebih dulu bermain di klub ini. Ia juga senang bisa bermain dengan Caglar dan menjelaskan bahwa ia sering menonton pertandingan Leicester karena dirinya.

Perlu dicatat, pemain berusia 23 tahun itu telah bermain untuk AS Roma dalam 88 pertandingan dengan mencetak 17 gol dan 12 assist. 18 di antaranya berada di Serie A musim lalu.

Baca:  Barcelona Dan Roma Bersaing Untuk Dapatkan Memphis Depay Dari Lyon

Sedangkan dengan hadirnya Cengiz Under di Leicester City, bisa menguntungkan Brendan Rodgers sebagai sang rasis. Bagaimana tidak, sang pemain bisa bermain di tiga posisi berbeda, yakni sayap kanan, sayap kiri, dan gelandang serang.

Sumber: Cengiz Under Melanjutkan Karirnya di Leicester City
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola