David Alaba Kesal Dengan Bayern Munchen

David Alaba Kesal Dengan Bayern Munchen

Bola Gila – David Alaba dikabarkan sangat kecewa dengan Bayern Munich karena kondisi kontraknya saat ini di klub.

Pemain internasional Swiss telah menjadi andalan di lini belakang raksasa liga Jerman selama hampir satu dekade dan bergabung dengan klub sejak ia berusia 16 tahun.

Di sisi lain, David Alaba telah mengalami transformasi di lapangan, berpindah dari bek kiri menjadi sekarang menjadi bek tengah. Menariknya, dia telah melakukan pekerjaannya dengan baik sejauh ini dan posisinya yang berubah membuat Alphonso Davies mendapatkan posisi aslinya.

Sementara itu, di awal November ini, kubu Bayern Munich membuat kehebohan di mana mereka mengumumkan telah menarik tawaran kontrak baru untuk sang pemain. Hal itu setelah kedua pihak dikabarkan gagal menemukan kesepakatan.

Berita Sepak Bola Terbaru:
David Alaba Kesal Dengan Bayern Munich
Dicuekin Man Utd, Donny van de Beek mencetak gol indah untuk Belanda tadi malam
Mengikuti jejak Marcus Rashford, Jesse Lingard Memutuskan Agen Mino Raiola
Pelit seperti Real Madrid, kebijakan transfer Man United dipertahankan oleh para legenda klub

Sebagai informasi, kontrak sang bek akan berakhir pada Juni 2021. Tak ayal, mulai awal tahun depan David Alaba bebas membicarakan transfer dengan klub lain. Namun, baru-baru ini ayahnya menjelaskan bahwa spekulasi yang terus berkembang saat ini merugikan.

Kepada awak media, George Alaba, ayah pemain tersebut, mengatakan bahwa putranya sangat tidak senang dengan keadaan saat ini. Ia mengungkapkan bahwa yang terjadi saat ini adalah banyak kebohongan. Dia juga tidak tahu seperti apa masa depan nanti.

Sedangkan David Alaba sendiri saat ini tengah dikaitkan dengan Liverpool. Dari berbagai pemberitaan klub berjuluk The Reds itu sempat mendatangkannya pada bursa transfer Januari mendatang. Seperti diketahui, tim asuhan Jurgen Klopp sedang membutuhkan bek tengah baru setelah pemain penting seperti Virgil van Dijk dan Joe Gomez mengalami cedera.

Baca:  Barcelona Harus Jual Pemain Lebih Dulu, Baru Datangkan Depay

Namun CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan sejauh ini pihaknya belum menemukan kesepakatan yang tepat dan jika sang pemain ingin bertahan, pihaknya akan mencari solusi yang tepat.

David Alaba tercatat sudah bermain untuk Bayern Munich lebih dari 350 pertandingan di semua kompetisi.

Sumber: David Alaba Kesal Dengan Bayern Munich
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola