Edinson Cavani Merapat ke Manchester United

Edinson Cavani Merapat ke Manchester United

DBasia.news – Manchester United semakin dekat mendapatkan striker asal Uruguay Edinson Cavani jelang penutupan bursa transfer musim panas.

Red Devils memang berada dalam sorotan karena sejauh ini baru merekrut satu pemain yakni Donny van de Beek (gelandang) dari Ajax Amsterdam. United dikaitkan dengan sejumlah nama namun tidak ada perkembangan pasti darinya.

Beberapa transfer yang tidak berkembang itu adalah Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Alex Telles (Porto), dan Ousmane Dembele (Barcelona). Kegagalan itu memaksa United ‘banting setir’ mengejar Edinson Cavani.

“Man United mendekati kesepakatan Edinson Cavani! Kesepakatan dicapai dengan persyaratan pribadi hingga 2022. Rincian terakhir yang harus disortir tentang biaya agen (sejumlah 10 juta euro) maka kesepakatan akan dilakukan. United melihat Cavani sebagai peluang,” tutur Fabrizio Romano pakar transfer sepak bola Eropa.

Cavani (33 tahun) memang tak lagi memiliki klub sejak kontraknya berakhir dengan PSG (Paris-Saint Germain) di musim panas ini. Cavani sudah membela PSG selama tujuh tahun setelah sebelumnya membela Palermo dan Napoli.

Selain Cavani menurut Romano United juga akan merekrut talenta Portugal lainnya Facundo Pellistri dari Penarol. Adapun Cavani bukan incaran utama United sebelumnya karena ia diburu oleh Benfica dan Atletico Madrid.

Akan tapi karena agen Cavani meminta bayaran tinggi sebesar 10 juta euro maka Atletico dan Benfica mundur dari perburuan, menempatkan United sebagai satu-satunya klub terdepan untuk mendapatkan servis pengemas 116 caps dan 50 gol untuk timnas Uruguay itu.

Cavani kabarnya tengah bertolak ke Inggris untuk tes medis dan teken kontrak dengan United. Dia akan menambah pengalaman dan kualitas di lini depan United yang sudah memiliki Marcus Rashford, Anthony Martial, Mason Greenwood, dan Odion Ighalo.

Baca:  Wonderkid Liverpool Selangkah Lagi Gabung Sheffield United

The post Edinson Cavani Merapat ke Manchester United appeared first on DBAsia News.