Frank Lampard Belum Puas meski Chelsea Berhasil Kalahkan Morecambe

Frank Lampard Belum Puas meski Chelsea Berhasil Kalahkan Morecambe

DBasia.news – Chelsea kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan tim League Two, Morecambe pada babak ketiga Piala FA di Stamford Bridge, Minggu (10/01) malam WIB. The Blues menang dengan skor 4-0.

Ajang seperti Piala FA atau Piala Liga biasanya digunakan para pelatih untuk merotasi skuad dan memberikan banyak peluang bagi pemain muda untuk bermain, namun Frank Lampard tetap menurunkan skuad terkuatnya.

Kai Havertz, Timo Werner, Hakim Ziyech, Callum Hudson-Odoi tampil sebagai starter. Hasilnya bisa ditebak. Keunggulan dan pengalaman individu Chelsea diakhiri dengan empat gol yang dicetak oleh Mason Mount (18 & # 39;), Timo Werner (44 & # 39;), Callum Hudson-Odoi (49 & # 39;) dan Kai Havertz (85 & # 39;) # 39;).

Chelsea mendominasi sepanjang pertandingan dengan 85 persen penguasaan bola berbanding 15 persen. Tuan rumah juga melepaskan 25 tendangan dan delapan di antaranya tepat sasaran. Dengan hasil ini Chelsea diharapkan bisa menemukan kepercayaan diri bermain mereka.

Namun, Lampard belum terlalu puas dengan kemenangan tersebut. Menurutnya, Chelsea masih kekurangan "naluri pembunuh" dalam hal peluang mencetak gol.

"Apa yang tidak bisa kami minta kepada para pemuda di skuad ini adalah untuk benar-benar konsisten dan menjadi 'pembunuh', seperti pemain lain di liga dalam hal jumlah produksi dan produksi yang mereka hasilkan secara konsisten," kata Lampard seperti dikutip dari Goal.

"Itu akan datang untuk para pemain kami, tapi saat ini kontribusi mereka bagus."

“Maksud saya pembunuh dalam istilah terbaik dan saya berharap orang tahu apa yang saya maksud. Kami memiliki banyak pemain muda dengan banyak potensi, yang datang dan masih muda. "

“Tapi para pemain di puncak Liga Premier mencetak gol dari minggu ke minggu dan menang tahun demi tahun, dan pada usia 27, 28 tahun dan sangat mapan dan mereka memproduksi minggu demi minggu, dalam jumlah yang sangat besar. Pemain pada tahap itu berharap untuk menghasilkan pada level seperti itu. "

Baca:  Papu Gomez : Saya Masih Belum Memahami Perlakuan Atalanta

"Jadi, bagi kami, ada pekerjaan yang harus dilakukan untuk mencapai level di mana kami bisa melompat untuk menantang tim-tim itu," harap Lampard.

Chelsea memiliki enam hari waktu pemulihan sebelum memainkan pertandingan Liga Premier berikutnya melawan Fulham. Laga bertajuk London Derby itu akan digelar di Craven Cottage, Sabtu (16/01) pukul 03.00 WIB.

Postingan Frank Lampard belum puas meski Chelsea berhasil mengalahkan Morecambe tampil lebih dulu di DBAsia News.