Hasil Liga Italia: Inter Keren! Tertinggal 0-2 Berbalik Menjadi Menang 4-2!

Hasil Liga Italia: Inter Keren! Tertinggal 0-2 Berbalik Menjadi Menang 4-2!

Bola Gila – Dua eks pemain Manchester United, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez, jadi penyelamat wajah Inter Milan. Mereka berdua membalikkan Nerazzurri 0-2 melawan Torino untuk menang 4-2 pada laga kedelapan Liga Italia di San Siro, Minggu (22/11) malam.

Seolah-olah performa buruk Inter Milan akan terus berlanjut setelah mereka tertinggal 0-2 dari Torino hingga menit ke-63 pada laga Liga Italia, Minggu (22/11) malam. Jika itu terjadi Nerazzurri akan kehilangan 12 poin dari tiga hasil imbang dan dua kekalahan. Beruntung mereka memiliki dua eks pemain Setan Merah yang mengawali kebangkitan anak buah Antonio Conte.

Hanya dalam dua menit sejak Cristian Daniel Ansaldi mencetak gol penalti ke gawang Samir Handanovic di menit ke-62, yang menjadikan skor menjadi 0-2, para pemain Inter Milan seakan harus tersengat. Alexis Sanchez memperkecil skor menjadi 1-2. Mantan rekan setimnya di Old Trafford, Lukaku, memastikan Inter menyamakan skor 2-2 hanya tiga menit setelah gol pemain Chile itu.

Saat semua orang yakin laga bakal berakhir dengan skor sama kuat 2-2, Lukaku tampil dengan tendangan pinalti enam menit sebelum peluit berbunyi panjang. Skor 3-2! Namun itu pun belum cukup karena striker Argentina Lautaro Martinez tak mau ketinggalan, berpesta pora di masa injury time pertandingan. Skor akhir adalah 4-2 untuk memenangkan Inter Milan!

Berita Sepak Bola Terbaru:
Hasil Liga Italia: Inter Cool! Tertinggal 0-2 Ternyata Menang 4-2!
Hasil Liga Italia: Dua Gol dari Mkhitaryan Membawa Roma Naik Ke-3 di Liga Italia
Prandelli Kecewa dan Khawatir dengan Penampilan Fiorentina
Barcelona: Tidak Ada Kabar Baik Mengenai Kondisi Pique dan Sergi Roberto

Inter Milan menjadi runner-up Serie A musim lalu namun kesan itu sirna setelah mereka hanya mengoleksi 12 poin dari delapan pertandingan mulai musim 2020/2021 ini. Setelah mencatatkan satu kemenangan dan dua hasil imbang dalam tiga pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional, mereka nyaris dikalahkan 0-2 oleh tim tamu Torino pada Minggu malam.

Baca:  Usai Menang atas Dynamo Kiev, Ronald Koeman Sebut Permainan Barcelona Masih Harus Ditingkatkan

Untungnya ada kebangkitan kembali dari menit ke-64 dengan Alexis Sanchez memulai pesta gol Nerazzurri, diikuti oleh dua gol dari pemain Belgia Romelu Lukaku dan kemudian ditutup dengan gol Lautaro Martinez. Hasil pertandingan Inter vs Torino 4-2 membawa pasukan Antonio Conte naik ke peringkat lima klasemen dengan 15 poin, 4 kemenangan, tiga seri, dan satu kekalahan. Mereka satu posisi dan satu poin di belakang Juventus.

Sumber: Hasil Liga Italia: Inter Cool! Tertinggal 0-2 Ternyata Menang 4-2!
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola