Inter Milan Diberi Peringatan Jika Mau Boyong Edin Dzeko

Inter Milan Diberi Peringatan Jika Mau Boyong Edin Dzeko

Gilabola.com – Eks Inter Milan, Giuseppe Bergomi yakin Edin Dzeko akan sempurna untuk Nerazzurri. Akan tetapi, ia juga bisa ubah keseimbangan tim.

Dari berbagai laporan, Edin Dzeko terus dikaitkan akan meninggalkan AS Roma lantaran sang pemain dikabarkan bersitegang dengan Paulo Fonseca. Akibatnya, sang pemain tak dimainkan kala i Giallorossi melawan Spezia dalam lanjutan Liga Italia.

Sehingga membuat AS Roma ingin melepas Edin Dzeko dengan cara melakukan penukaran pemain dengan Alexis Sanchez yang kini bermain untuk Inter Milan.

Giuseppe Bergomi pun yakin andai mencapai kesepakatan akan sempurna untuk kubu Nerazzurri. Akan tetapi, ia menilai kedatangannya juga bisa menyebabkan mengubah keseimbangan klub.

Berita Terkini:
Inter Milan Diberi Peringatan Jika Mau Boyong Edin Dzeko
Maguire, Mane & Lima Pemain City Masuk Tim Terbaik Liga Inggris Pekan ke-20
Wilshere Ungkap Targetnya Usai Gabung Bournemouth
Datangkan Sergio Ramos? Begini Respon Bayern Munchen

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, Giuseppe Bergomi mengatakan jika Edin Dzeko didatangkan dengan mentalitas yang tepat ia bisa memberikan perbedaan untuk Inter Milan. Menurutnya, sang pemain punya kelebihan dalam duel udara yang mana tak dimiliki oleh Romelu Lukaku.

Namun, ia meminta agar tim asuhan Antonio Conte harus berhati-hati. Ia menilai hal tersebut bisa mengubah keseimbangan dalam ruang ganti klub. Ia juga menyebutkan tak mungkin sang pelatih akan memainkannya bersamaan juga dengan Lautaro Martinez serta Lukaku di lini depan.

Sementara Inter Milan juga diharapkan Giuseppe Bergomi tak menganggu Lautaro Martinez, karena sejauh ini sang pemain penampilannya sudah oke. Dengan begitu, ia mempertanyakan siapa yang akan Antonio Conte cadangkan di pertandingan Liga Italia dan ajang lain.

Baca:  Man City Dinilai Lebih Baik Rekrut Pemain Bintang Lain Ketimbang Messi

Musim ini, Edin Dzeko telah bermain dalam 17 pertandingan dengan mencetak 7 gol dan menyumbang 1 assist di Liga Italia 2020/21.

Sedangkan secara keseluruhan pemain yang bakal ke Inter Milan tersebut telah membukukan 8 gol dan 2 assist di semua kompetisi dalam 20 pertandingan. Di sisi lain, kontrak pemain internasional Bosnia-Herzegovina baru akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.