Inter Tumbang, Conte Pilih Salahkan Dewi Keberuntungan

Inter Tumbang, Conte Pilih Salahkan Dewi Keberuntungan

Bola Gila – Menderita kekalahan mengejutkan dari Sampdoria di Serie A terus berlanjut pada pertengahan pekan, pelatih Inter Milan Antonio Conte menolak menyalahkan para pemainnya dan merasa timnya kurang beruntung.

Mengawali pertandingan dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah mencatatkan rekor delapan kemenangan beruntun di Serie A, Inter Milan tampaknya akan melanjutkan tren positif mereka melawan Sampdoria. Sempat mendapat penalti di menit-menit awal, Inter gagal memanfaatkannya setelah Alexis Sanchez gagal mengeksekusi dengan baik.

Setelah itu, situasi mulai berubah ketika Sampdoria mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 2-0 sebelum Inter memperkecil posisi mereka di pertengahan babak kedua. Pada akhirnya, tim asuhan Antonio Conte masih gagal menambah gol untuk sekedar menyamakan kedudukan dan harus puas dengan kekalahan keduanya di liga musim ini.

Menurut pertandingan tersebut, kepada Sky Sport Italia, Conte mengeluhkan kesialan para pemainnya di laga yang disebutnya sangat aneh itu. Sang pelatih seakan tak ingin menyalahkan para pemainnya karena merasa telah berusaha memberikan yang terbaik dalam pertandingan tersebut.

Berita Sepak Bola Terbaru
Inter Fall, Conte Pilih Salahkan Dewi Keberuntungan
Napoli Dominan, Pemain Unggul, 27 Peluang Gol, 11 Tendangan Tepat Sasaran, Eh Dikalahkan oleh Tim Degradasi
Dengan ogah-ogahan ditambah kartu merah, Atletico Madrid tersingkir dari Copa del Rey
Hasil Liga Italia: Roma dan Atalanta Menangkan Tiga Gol, Sassuolo Juga Menangkan 3 Poin

Bagi sang pelatih, timnya hanya dijauhi oleh dewi keberuntungan dalam pertandingan melawan Sampdoria dan justru pantas mendapatkan hasil yang lebih baik lagi. Meski mengaku tertinggal dua gol di babak pertama sulit, Conte juga merasa para pemainnya telah menciptakan peluang yang cukup di babak kedua untuk setidaknya menyamakan kedudukan.

Baca:  Pelatih Atalanta : Seharusnya Kami Bisa Kalahkan Juventus

Tidak memainkan Romelu Lukaku di menit-menit awal disebut-sebut menjadi salah satu penyebab kekalahan timnya, namun Conte tak sepenuhnya setuju dengan anggapan tersebut. Mantan juru taktik Chelsea itu masih merasa pemainnya tampil cukup baik, sedangkan Lukaku sendiri memang sedang tidak dalam kondisi fit dan itu terlihat saat akhirnya masuk di babak kedua.

Secara keseluruhan, Conte menilai masalah dari Inter masih seimbang di lini pertahanan karena sudah kebobolan terlalu banyak gol. Sedangkan dari sektor serangan, sang pelatih mengaku puas karena skuad Biru dan Hitam sejauh ini mampu mencetak gol yang cukup banyak.