Lampard Beri Rasa Simpati untuk Kegagalan Tendangan Penalti Werner

Lampard Beri Rasa Simpati untuk Kegagalan Tendangan Penalti Werner

DBasia.news –Timo Werner belum mencetak gol untuk Chelsea meski mendapat hadiah penalti. Sang manajer, Frank Lampard, memberikan simpati.

Timo Werner tampil penuh saat Chelsea menghadapi Luton Town di babak keempat Piala FA, Minggu (24/1). The Blues menang 3-1 dengan semua golnya dicetak oleh penyerang Tammy Abraham.

Timo Werner tidak terlalu buruk. Pemain Jerman itu mampu memberikan assist untuk gol pertama Tammy Abraham.

Pemain berusia 24 tahun itu juga memiliki peluang emas pada menit ke-86. Dia mendapat penalti setelah dilanggar oleh Clark.

Timo Werner melepaskan tembakan keras, tapi arahnya masih bisa dibaca oleh kiper Luton Town Simon Sluga dan dia menepisnya dengan brilian. Werner gagal mencetak gol, terlihat sangat frustrasi.

Tak ayal, pemain asal Jerman itu telah menjalani 11 pertandingan tanpa gol di Liga Inggris. Werner pasti sangat membutuhkan suntikan kepercayaan diri.

Manajer Chelsea, Frank Lampard bersimpati pada Timo Werner. Baginya, Werner hanya kurang beruntung.

"Werner gagal mengeksekusi penalti, itu saja. Saya juga pernah mengalami hal serupa dan saya tahu betul rasanya," jelas Lampard seperti dikutip BBC.

Secara keseluruhan, Werner bermain bagus. Pergerakannya membantu tim, lanjutnya.

Frank Lampard menegaskan akan terus bersabar menunggu lebih banyak gol yang datang dari kaki Timo Werner. Lampard juga mengatakan bahwa rekan setimnya di Chelsea juga sangat membantu Werner dalam mencetak gol.

“Sudah menjadi tugas saya dan rekan satu tim saya untuk membantunya. Mudah-mudahan waktunya akan segera tiba, melihatnya mencetak gol lagi ke gawang,” tutup Lampard.

Timo Werner hanya mencetak sembilan gol dalam 27 penampilan untuk Chelsea di semua kompetisi.

Postingan Lampard Beri Simpati atas Kegagalan Tendangan Penalti Werner muncul pertama kali di DBAsia News.

Baca:  Harry Redknapp: Lampard Harusnya Diberi Banyak Waktu