Liverpool Buat Keputusan Transfer Baru Usai Manchester City Kalahkan Brighton

Liverpool Buat Keputusan Transfer Baru Usai Manchester City Kalahkan Brighton

Bola Gila – Liverpool langsung membuat keputusan transfer baru usai menyaksikan Manchester City mengalahkan Brighton di tengah pekan ini.

Skuat Jurgen Klopp memiliki pilihan pemain yang sangat terbatas di lini belakang musim ini. Klopp mendapat pesan transfer lewat kemunculan salah satu pemain yang terlibat duel City melawan Brighton di Emirates dini hari tadi.

Klopp sebelumnya dikaitkan dengan rencana transfer bek tengah di jendela transfer Januari. Pelatih Jerman kemungkinan telah menemukan pemain yang tepat yang bisa dia rekrut saat ini.

Skuat Pep Guardiola menang 1-0 saat menjamu Brighton di Emirates, lewat gol tunggal Phil Foden satu menit jelang turun minum. Kemenangan sempit itu cukup untuk menempatkan The Citizens di posisi ketiga – hanya satu poin di belakang Liverpool dengan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Liverpool Buat Keputusan Transfer Baru Setelah Manchester City Kalahkan Brighton
Solskjaer Siap Memblokir Keberangkatan Pemain Pinggir
Klopp Kritik Penalti MU, Mantan Wasit EPL: Munafik! Mane & Salah juga pandai menyelam
AS Roma akan mendatangkan gelandang FC Porto tersebut

Namun diungkapkan MengekspresikanMunculnya Ben White dari Brighton di lini tengah bisa berdampak besar bagi The Reds & # 39; berjuang untuk mempertahankan gelar.

Pada laga Premier League berikutnya, skuad Klopp akan menjamu Manchester United di Anfield pada Minggu (17/1), di mana Klopp masih memiliki jumlah bek yang terbatas, menyusul cedera yang dialami Virgil van Dijk dan Joe Gomez.

Klopp menyatakan bahwa Liverpool tidak akan mendatangkan seorang bek sebagai reaksi spontan atas krisis cedera yang dialami timnya saat ini. Namun, Ben White diketahui sudah lama menjadi incaran The Reds, setelah diawasi ketat oleh pencari bakat The Reds saat dipinjamkan ke Leeds musim lalu.

Baca:  Aguero Berpeluang Tampil Hadapi Birmingham City

Kebetulan sekali, White bermain sebagai bek tengah dan tampil mengesankan di jantung pertahanan Leeds saat tim Marcelo Bielsa memenangkan Championship.

Dalam penampilannya melawan City – meskipun Brighton akhirnya menyerah pada kekalahan, pemain berusia 23 tahun itu berhasil menunjukkan keserbagunaannya, saat ia direkrut oleh pelatih Graham Potter untuk bermain sebagai gelandang bertahan – peran yang telah ia mainkan beberapa kali di Brighton. musim ini.

Meski Brighton kini hanya terpaut dua poin dari zona merah akibat kekalahan tersebut, mereka berhasil menampilkan performa gigih di lini belakang yang berhasil mempertahankan aksi City di sebagian besar pertandingan.

Terbukti, Putih bisa berdaya di lini tengah dan di belakang. Ia tidak hanya akan bisa meningkatkan permainan bertahan Liverpool, tapi juga menjadi pengganti Fabinho di lini tengah.

White memang tidak akan murahan, tapi dia masih muda, dan pemain lokal bertalenta dengan masa depan cerah di depannya. Putih juga bisa mengembangkan perannya dengan baik bersama pemain lain seperti Van Dijk, Fabinho, Gomez dan Joel Matip.

Dengan penampilan Ben White melawan City, pemain juga dapat menunjukkan kepada Klopp apa yang harus dilakukan pemain Jerman itu bulan ini.