Liverpool Gagal Ungguli Burnley, Origi Buang Peluang dan Pertikaian Fabinho-Barnes

Liverpool Gagal Ungguli Burnley, Origi Buang Peluang dan Pertikaian Fabinho-Barnes

Bola Gila – Dua hal paling menegangkan dari laga Liverpool versus Burnley di Premier League, Jumat pagi (22/1), adalah saat serangan Divock Origi membentur mistar gawang menjelang akhir babak pertama dan bentrokan antara Fabinho dan Ashley Barnes .

Liverpool diminta meraih tiga poin atas Burnley, tim ke-17 klasemen Liga Inggris, guna kembali ke jalur kemenangan setelah melalui empat laga tanpa kemenangan belakangan ini. Tapi setelah 45 menit babak pertama usai, belum ada gol.

Satu-satunya peluang emas adalah ketika seorang bek Burnley mencuri umpan yang salah dari Divock Origi yang kemudian menggiring bola ke gawang Nick Pope dan menembak ke atas gawang. Gagal mencetak gol karena membentur mistar! Ini adalah kesempatan terbaik yang akan disesali oleh Juergen Klopp. Anda dapat melihat foto di atas untuk mendapatkan gambaran tentang gol Origi yang gagal.

Satu atau dua menit kemudian, bentrokan terjadi di lapangan antara Fabinho dan Ashley Barnes, dengan satu gerakan pemain Liverpool diblokir oleh striker Burnley dan Barnes kemudian menyelam ke dalam kolam. Tapi wasit memberi pemain Brasil itu kartu kuning, mungkin karena ucapannya kepada wasit, bukan adegannya sendiri. Insiden tersebut sangat disayangkan karena pengadilan telah meniup peluit panjang.

Berita terbaru:
Liverpool Gagal Mengalahkan Burnley, Origi Melempar Peluang dan Bentrokan Fabinho-Barnes
Virgil van Dijk meminta untuk tidak terburu-buru pulih dari Piala Eropa
Bek kiri Barcelona disebut siap menolak lamaran AC Milan
Mandzukic Siap Membantu Ibrahimovic Lakukan Dua Hal Penting untuk Milan

Permainan tidak seimbang, ya kami sudah tahu itu akan terjadi, dengan The Reds menguasai bola hingga 67 persen dan melakukan 10 percobaan serangan dengan empat tembakan tepat sasaran. Tapi tim tamu terus berjuang dan melepaskan tiga tembakan tepat sasaran.

Baca:  Mikel Arteta : Hadapi Man United Kami Jauh Lebih Tenang