Luis Enrique: Ansu Fati Akan Tampil Baik Ketika Pulih Dari Cederanya

Pelatih kepala Spanyol Luis Enrique mendukung bintang muda Barcelona Ansu Fati untuk tetap bermain setelah pulih dari cedera lutut.

Sekilas tentang Sports – Luis Enrique mendukung bintang muda Barcelona Ansu Fati untuk melanjutkan permainannya setelah pulih dari cedera lutut.

Wonderkid Catalan itu akan absen empat bulan, tetapi pelatih tim nasionalnya yakin remaja itu akan kembali ke performa terbaiknya.

Fati akan menghabiskan empat bulan di sela-sela setelah menjalani operasi untuk robekan di meniskus internal lutut kirinya, cedera yang dideritanya dalam kemenangan 5-2 La Liga atas Real Betis, Sabtu.

Pemain berusia 18 tahun itu sedang dalam performa terbaiknya untuk Barca musim ini,

Mencetak lima gol dan membantu dua lagi dalam 10 penampilan di semua kompetisi.

Di antara rekor lainnya, ia menjadi pencetak gol termuda untuk Spanyol dengan gol melawan Ukraina pada bulan September.

BACA JUGA: Eden Hazard Positif COVID-19, Pelatih Belgia Kecewa

Itu adalah satu dari empat caps yang didapat di bawah asuhan Luis Enrique dan mantan pelatih Barcelona itu yakin striker remaja itu akan menemukan bentuk terbaiknya begitu dia kembali dari cedera.

"Berapapun usia Anda, cedera adalah bagian dari sepak bola," kata Luis Enrique pada konferensi pers menjelang pertandingan persahabatan Rabu dengan Belanda.

“Ini saat yang menyedihkan tapi dia akan mengatasinya. Dia akan menjadi Ansu tua lagi. "

Absennya Fati bisa memberi peluang bagi pemain seperti Alvaro Morata dan Marcos Llorente untuk bersinar menyerang ke gawang Belanda.

Postingan Luis Enrique: Ansu Fati akan tampil prima saat baru tampil pulih dari cederanya pada sekilas olah raga.

Baca:  Sevilla Bakal Pagari Jules Kounde Dengan Cara Ini