Madrid Hadapi Krisis Lini Tengah Jelang Laga Melawan Cadiz

Madrid Hadapi Krisis Lini Tengah Jelang Laga Melawan Cadiz

Bola Gila – Real Madrid belum lolos dari krisis cedera menjelang pertandingan tengah pekan La Liga di mana mereka kini hanya memiliki dua pemain senior di lini tengah melawan Cadiz.

Hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Getafe pada laga La Liga akhir pekan lalu, Real Madrid tentu mengincar tiga poin di partai tengah pekan untuk terus membuka peluang bagi jawara mereka. Namun, tim asuhan Zinedine Zidane kembali harus berjuang ekstra keras jika ingin mendapatkan hasil maksimal karena masih diganggu masalah krisis pemain.

Sama seperti saat melawan Getafe, situasi pemain asal Los Blancos masih belum bisa dikatakan membaik meski ada beberapa punggawa yang sudah bisa kembali bermain. Gelandang Brasil Casemiro dapat kembali beraksi setelah menjalani skorsing, namun ia hanya akan ditemani oleh Isco sebagai anggota tim senior dari Madrid.

Beberapa pemain andalan lainnya seperti Toni Kroos, Luka Modric dan Federico Valverde tidak dipanggil untuk pesta tengah pekan. Baik Kroos maupun Valverde mengalami cedera dan tak bisa bertanding, sementara Modric dikabarkan diberi istirahat karena terlalu banyak bermain belakangan ini.

Baca juga:
Madrid Menghadapi Krisis Garis Tengah Jelang Laga Melawan Cadiz
Menolak bergabung dengan Liga Super, CEO Bayern Tetap Hindari Kritik Presiden Juventus
Pirlo Pastikan Pemain Juventus Hanya Fokus pada Kualifikasi ke Liga Champions

Dengan hanya tersisa Isco dan Casemiro, ada kemungkinan Zidane akan bermain dengan sistem tiga bek dan memanfaatkan dua bek sayap, Alvaro Odriozola dan Marcelo untuk membantu di sektor tengah. Kembalinya Raphael Varane, Nacho Fernandez dan Dani Carvajal setidaknya membuat opsi di lini belakang jauh lebih baik, meski kapten mereka, Sergio Ramos juga masih kalah bersaing akibat cedera.

Baca:  Cristiano Ronaldo Kirim Pesan Penyemangat Untuk Ansu Fati

Beruntung pula bagi Los Blancos krisis lini tengah mereka belum menjalar ke sektor depan karena Karim Benzema, Vinicius jr dan Marco Asensio masih bisa diandalkan. Eden Hazard masih absen karena cedera, namun pemain tersebut cukup sering absen dan terbukti masih bisa digantikan oleh pemain lain.

Zidane tentu berharap timnya segera bangkit kembali usai bermain imbang melawan Getafe, karena Los Blancos tak mau ketinggalan dari Atletico Madrid di puncak klasemen. Madrid juga tentunya tidak ingin keunggulan mereka di posisi kedua disalip oleh rival abadinya, Barcelona, ​​yang masih menyisakan satu pertandingan lagi karena tidak bermain di liga akhir pekan lalu.

sumber: Madrid Menghadapi Krisis Garis Tengah Jelang Laga Melawan Cadiz