Manchester United Hanya Belum Menemui Ujian Sesungguhnya

Manchester United Hanya Belum Menemui Ujian Sesungguhnya

DBasia.news – Manchester United diprediksi melambat menjelang berakhirnya Liga Inggris musim ini. Pasalnya, "Setan Merah" belum menghadapi ujian sesungguhnya.

Manchester United bertengger di puncak klasemen Liga Inggris hari ini dengan 36 poin dari 17 pertandingan. MU tertinggal tiga poin dari juara bertahan Liverpool di tempat kedua.

Selisih tersebut bisa melebar atau setidaknya dipertahankan, jika MU menang atau menghindari kekalahan pada laga di Anfield, Minggu (17/1/2021), WIB. Ya, akhir pekan ini duel Liverpool vs Manchester United memanas di Premier League.

Perang psikologis telah dimulai menjelang pertandingan. Mantan pemain Liverpool Jason McAteer yakin posisi United saat ini menipu, karena mereka belum menghadapi ujian yang dihadapi Liverpool dan Manchester City terkait cedera.

“Ole belum menghadapi hal-hal yang dihadapi tim lain, dalam hal jumlah cedera musim ini. Dia memiliki banyak pemain untuk dipilih, "katanya seperti dikutip Sky Sports.

Pemain Liverpool era 1995-1999 ini yakin pada akhirnya MU akan tersingkir dari kompetisi. Liverpool dan Manchester City akan kembali menjadi dua tim yang memperebutkan gelar.

Selain cedera, faktor lain yang membuat McAteer meragukan Manchester United adalah performa di momen-momen besar. Contohnya, fakta MU tersingkir dari Liga Champions setelah kalah dari Paris Saint-Germain dan RB Leipzig.

"Di akhir musim, saya pikir Liverpool dan Manchester City akan berjuang untuk itu. Saya pikir Manchester United akan terpencar," lanjut McAteer.

"Ketika Anda melihat hasil mereka, ketika mereka menghadapi tim seperti RB Leipzig, Paris Saint-Germain, Manchester City dan Arsenal, mereka belum berhasil melewati tantangan dalam pertandingan tersebut."

"Itu memberi tahu saya bahwa, ketika momen besar datang, bisakah Manchester United benar-benar mengatasinya?" dia menambahkan.

Baca:  Bruno Fernandes Cuek Soal Isu Dirinya Suka Mencari Tendangan Penalti

Postingan Hanya Manchester United yang Belum Menjumpai Ujian, Sebenarnya Muncul Pertama Kali di DBAsia News.