Marco Asensio Dapat Pesan Positif dari Zidane

Marco Asensio Dapat Pesan Positif dari Zidane

Bola Gila – Zinedine Zidane menyatakan bahwa Marco Asensio pada laga Real Madrid selanjutnya akan mendapat kesempatan bermain.

Diketahui bahwa pada musim-musim sebelumnya pelatih Prancis itu pernah bermain di Liga Spanyol dan ajang lainnya. Namun, belakangan ini ia jarang dimainkan sebagai starter di tim inti Real Madrid.

Tak ayal, Marco Asensio hanya kerap memanaskan bangku cadangan ketimbang tampil reguler. Dengan demikian, sang pemain kini telah dikaitkan dengan kepindahan klub dan sejumlah tim top di Eropa seperti Liverpool dilaporkan menginginkan PSG untuk merekrutnya.

Namun, petenis Spanyol itu dijamin akan bermain dan Zinedine Zidane kemungkinan besar akan memberinya kesempatan untuk tampil di pertandingan yang ketat.

Berita Sepak Bola Terbaru
Marco Asensio Menerima Pesan Positif dari Zidane
Brendan Rodgers Bahagia Setelah Berhasil Mengalahkan Mourinho
John Stones Bersiap-siap untuk Kejutan dari Man City
Willian Mendapat Sorotan Tajam Usai Arsenal Terus Menurun

Berbicara kepada awak media usai pertandingan melawan Eibar, sang pelatih mengatakan Marco Asensio terus bekerja keras dan dia merasa sang pemain tampil baik. Dia menjelaskan bahwa Real Madrid akan menjalani pertandingan yang ketat dan sebagai ahli taktik dia akan membuat keputusan.

Zinedine Zidane mengungkapkan Marco adalah pesepakbola yang ingin bermain reguler seperti pemain lain. Dia menegaskan ada sedikit rotasi akhir-akhir ini, tetapi dia memastikan semua pemain sesuai dengan rencananya.

Perlu dicatat, Marco Asensio merupakan lulusan akademi RCD Mallorca. Namun, pada tahun 2014 kubu Real Madrid mendatangkan pemain tersebut dan dipinjamkan ke Espanyol selama satu musim.

Setelah itu, ia kembali dari masa peminjamannya pada musim 2016/2017 dan sejak itu ia kerap dimainkan oleh Zinedine Zidane di tim utama. Namun, sejak musim lalu, penampilannya hanya sebatas tampil dalam 9 pertandingan di La Liga.

Baca:  Kalah di El Clasico, Barcelona Kini Hanya Dua Poin dari Zona Degradasi

Sedangkan musim ini, Marco Asensio sudah tampil dalam 12 pertandingan di Liga Spanyol. Namun baru 5 pertandingan ia tampil sebagai starter. Sedangkan di Liga Champions, dia sudah bermain dalam 5 pertandingan.