Marcos Alonso Janjikan Satu Hal Untuk Chelsea

Marcos Alonso Janjikan Satu Hal Untuk Chelsea

Gilabola.com – Marcos Alonso membidik target tinggi usai kembali dipercayakan oleh Thomas Tuchel ingin membawa Chelsea ke papan atas Liga Premier.

Bek kiri asal Spanyol tersebut di era kepelatihan Frank Lampard jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama. Hal ini tak lepas kedatangan Ben Chilwell ke Stamford di musim panas 2020.

Setelah tak menjadi pilihan utama di Chelsea, nama Marcos Alonso langsung dikaitkan akan meninggalkan klub. Namun, nasibnya berubah ketika Thomas Tuchel ditunjuk untuk menggantikan Frank Lampard di kursi kepelatihan baru-baru ini.

Pasalnya, pemain bola berusia 30 tahun itu dipercayakan Thomas Tuchel tampil sebagai starter dan bermain selama 90 menit penuh dalam kemenangan 2-0 atas Burnley pada Minggu (31/1) malam WIB. Selain itu, sang pemain juga berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke 84.

Berita Terkini:
Marcos Alonso Janjikan Satu Hal Untuk Chelsea
Kapten Chelsea & Top Skor Liverpool Masuk Starting XI Terbaik Liga Inggris Pekan Ini
Ivan Perisic Bakal Segera Tinggalkan Inter Milan
Mourinho Bela Gareth Bale Usai Spurs Keok dari Brighton

Setelah kembali mendapatkan menit bermainnya lagi, Marcos Alonso bertekad membawa klub berjuluk The Blues kembali ke papan atas Liga Inggris musim ini.

Berbicara di situs resmi klub, sang pemain mengatakan banyak ghal yang telah dibicarakan tentang masa depannya di Chelsea. Akan tetapi, ia lebih suka untuk diam dan ingin membuktikannya di pertandingan resmi. Ia memberikan kemenangan kontra Burnley bagi para fans dan semoga dapat terus berlanjut di laga berikutnya.

Baca:  Kemenangan Real Madrid Sangat Berarti untuk Zinedin Zidane

Menurut Marcos Alonso, bisa mencetak gol dalam pertandingan jelas sangat bahagia tetapi yang lebih penting adalah membawa klub asal London Barat meraih tiga poin. Setelah membantu timnya menang atas Burnley akhir pekan lalu, sang pemain kini berambisi untuk membawa klubnya bertengger di papan atas klasemen Liga Inggris.

Sebagai informasi, sang pemain telah bermain untuk Chelsea sejak tahun 2016. Tiga trofi ia sudah berhasil persembahkan di antaranya Liga Inggris, Piala FA dan Liga Europa.

Musim ini, Marcos Alonso telah bermain dalam empat pertandingan di Liga Inggris dan di Liga Champions selama fase grup tak diberikan kesempatan tampil oleh Frank Lampard.