Mikel Arteta Perlu Dana Transfer 3,5 Trilyun Demi Kembalikan Kejayaan Arsenal

Mikel Arteta Perlu Dana Transfer 3,5 Trilyun Demi Kembalikan Kejayaan Arsenal

Bola Gila – Arsenal terancam gagal bersaing di kompetisi antarklub Eropa musim depan ketika tim asuhan Mikel Arteta masih terpancang di tengah klasemen, dan mantan manajer legendaris di London utara itu tahu cara mengembalikan kejayaan. Penembak di masa depan.

Mikel Arteta akan membutuhkan pengeluaran transfer besar-besaran setidaknya Rp 3,5 triliun untuk mendatangkan pemain berkualitas dan membawa Arsenal kembali ke tim yang kompetitif, menurut George Graham yang meminta pejabat klub untuk mendukung manajer mereka di pasar transfer.

Faktanya, tim London utara terkadang mengendurkan keuangan mereka di beberapa jendela transfer terakhir, mendatangkan pemain mahal seperti Nicolas Pepe, yang memecahkan rekor transfer klub sebesar Rp 1,38 triliun pada 2019 dan Thomas Partey sebesar Rp. 860 miliar.

Hanya saja mereka masih tertinggal dari rival elite Liga Inggris itu dalam hal investasi pemain dengan klub seperti Manchester United, Manchester City, dan Chelsea yang membuat Arsenal gagal bersaing memperebutkan gelar, bahkan sempat absen. selama beberapa musim dari Liga Champions.

George Graham, yang telah memenangkan dua gelar liga untuk klub tersebut, menegaskan bahwa situasi di Emirates Stadium perlu diubah agar Arsenal kembali ke perburuan gelar. Mikel Arteta perlu mendapat dukungan di bursa transfer untuk mendatangkan talenta kelas dunia.

Nilai skuad Penembak musim 2020/2021, kata George Graham Olahraga Ekspres, "Mereka punya masalah, tapi mereka bisa memperbaikinya dengan tiga pemain. Arteta melakukan pekerjaan luar biasa. Tapi sementara dia meningkatkan para pemain, dia hanya akan meningkatkan mereka sampai satu poin."

"Mereka harus memiliki kemampuan alami untuk naik ke level berikutnya. Arsenal memiliki pemain muda yang luar biasa, tetapi mereka membutuhkan bantuan. Pemain berkualitas di sekitar mereka untuk menunjukkan jalan menuju kejayaan. Mereka harus keluar dan membeli dua atau tiga pemain, masing-masing. dengan harga Rp 1,5 triliun sampai dengan Rp 2 triliun. "