Mohamed Salah Coba-coba Diving di Fulham Tapi Gagal Total dan Jadi Bahan Tertawaan

Mohamed Salah Coba-coba Diving di Fulham Tapi Gagal Total dan Jadi Bahan Tertawaan

Bola Gila – Lihat gaya Mohamed Salah dalam melakukan sedikit dorongan di punggungnya. Dia mencoba menyelam tetapi untuk sepersekian detik dia mungkin menyadari itu tidak berguna dan membatalkan niatnya. Namun beberapa saat kemudian gol Liverpool kebobolan dalam pertandingan Liga Inggris di Fulham, Minggu malam (13/12).

Hanya berselang dua-tiga detik sebelum pemain pinjaman RB Leipzig Ademola Lookman mendapatkan bola liar dan kemudian mengirimkannya kepada Bobby Decordova-Reid yang mencetak gol Fulham di menit ke-25. Anda bisa melihat penyelaman Mo Salah Adegan di bawah ini yang terlihat sangat canggung dan menjadi bahan tertawaan.

Saat berita ini diunggah pada menit ke-59 babak kedua, skor masih tetap 1-0 untuk keunggulan Fulham. Jika skor bertahan hingga akhir maka Mo Salah bisa dicerca oleh The Reds & # 39; Suporter atas penyelamannya yang bukan hanya tidak berhasil, tapi juga membuahkan gol Fulham.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Mohamed Salah mencoba menyelam di Fulham tetapi gagal sepenuhnya dan menjadi bahan tertawaan
Manchester United dikritik oleh mantan pelatih mereka setelah kembali menjadi cadangan Donny Van de Beek
Undian Crystal Palace vs Tottenham Hotspur: Liverpool Bersiap Mengoper Spurs
Hasil Napoli vs Sampdoria: Pindah ke tempat ketiga, pemain pengganti diselamatkan dari rumah

Liverpool tidak mencoba membalas. Dua kali ada peluang emas yang bisa membuahkan gol untuk anak-anak Juergen Klopp. Sekali melalui Curtis Jones & # 39; Umpan silang dari kanan di Sadio Mane, gagal mencapai pemain Senegal itu. Dua menit jelang berakhir, umpan silang mencapai Mo Salah di dalam kotak dan dia berbalik dan menembak hanya dalam satu detik, tapi sayang bola meleset dari sisi kiper Alphonse Areola, eks kiper Real Madrid dan PSG.

Baca:  Chelsea Targetkan Pemain Baru Ke-8 Setelah Datangkan Kai Havertz

Liverpool sebetulnya berhasil menang atas Fulham, tim promosi yang hanya menempati satu posisi di atas zona degradasi, tapi nampaknya The Reds & # 39; penyakit lama kambuh, meremehkan tim yang diremehkan.