Ngebet Ingin Permalukan City, Sancho Terbang ke Dubai, Percepat Pemulihan Cedera

Ngebet Ingin Permalukan City, Sancho Terbang ke Dubai, Percepat Pemulihan Cedera

Bola Gila – Pertemuan Borussia Dortmund vs Manchester City di Liga Champions tampaknya sangat berarti bagi Jadon Sancho, yang belajar di Etihad sebelum pindah ke Signal Iduna Park pada musim panas 2017.

Jadon Sancho saat ini menderita cedera otot dan terancam gagal bermain untuk Borussia Dortmund dan pada saat yang sama membuktikan dirinya di depan mantan tim Manchester City, jadi dia sekarang bekerja keras untuk pulih dari cederanya.

Laporan dari Atletik Disebutkan, penyerang berusia 20 tahun itu sangat ingin bermain melawan tim asuhan Pep Guardiola dan sedang mengambil langkah besar untuk mempercepat pemulihan cederanya dengan terbang ke Dubai.

Pemain sayap Inggris itu telah absen sejak 2 Maret karena masalah otot yang bahkan membuatnya absen dari skuad Tiga Singa di kualifikasi Piala Dunia 2022. Dia juga diragukan akan melakukan lawatan leg pertama ke Manchester City pada 6 April.

Tapi dia berharap untuk bermain dan membuktikan dirinya melawan mantan klubnya dan sekarang telah terbang ke Uni Emirat Arab untuk menemui seorang spesialis setelah mendapat izin dari Borussia Dortmund. Kabar baiknya adalah dia juga tidak perlu dikarantina sekembalinya ke Jerman.

Harapannya, para dokter di Dubai bisa menemukan cara untuk mempercepat proses kesembuhan pemain yang pernah dibanderol Rp. 2,2 triliun agar Borussia Dortmund bisa menghadapi Manchester City dengan kekuatan penuh, termasuk Jadon Sancho.

Setelah awal musim yang sulit, pemain berusia 20 tahun itu baru-baru ini mulai menemukan kembali bentuk pra-cederanya, mencetak 12 gol dan 16 assist dalam 31 penampilan di semua kompetisi untuk. Die Borussen.