Pelatih Benevento : Aneh Untuk Menghadapi Lazio

Pelatih Benevento: Aneh menghadapi Lazio

Pelatih Benevento: Aneh menghadapi Lazio

Pelatih Benevento, Pippo Inzaghi mengaku "aneh" menghadapi adiknya Simone setelah bermain imbang 1-1 dengan Lazio.

Sekilas tentang Olahraga – Pelatih Benevento Pippo Inzaghi mengakui "aneh" menghadapi saudaranya Simone setelah bermain imbang 1-1 dengan Lazio.

Gol pembuka Ciro Immobile adalah tendangan voli spektakuler dan Aquile mendominasi menit pertama 44, tetapi ditangkap oleh Pasquale Schiattarella di sepak pojok.

Inzaghi berkata, “Itu adalah pertandingan yang aneh, malam yang emosional untuk bermain melawan tim saudara saya, tim yang biasanya saya dukung sebagai Fan Nomor Satu mereka. Saya menemukan foto hari ini saya dan Simone di Piacenza di stadion dengan bantal dari arena.

Baca juga: Legenda Liverpool, Robbie Fowler Bela Taktik Jose Mourinho

"Saya harus mengesampingkan segalanya dan hanya fokus pada permainan selama 90 menit, mencoba untuk menyingkirkan itu dari pikiran saya," aku Pippo.

"Aneh bagi orang tua kami, anak-anak, keponakan saya, tapi itulah sepak bola, menjadi lawan selama 90 menit. Kami harus melalui semuanya lagi dalam empat bulan.

“Rasanya aneh tadi malam, ketika kami berbicara di telepon sekitar tengah malam, seperti yang biasa kami lakukan. Kami cenderung mengobrol tentang bagaimana kemajuan para pemain, apa yang kami rencanakan secara taktis, tetapi jelas kami harus menghindari semua itu! Itu adalah percakapan yang sulit dilakukan.

“Sangat sulit untuk merayakan gol yang dicetak melawan saudara laki-laki saya dan dia melakukan hal yang sama, kami cukup tertutup di pinggir lapangan dari biasanya. Tidak ada yang bisa Anda katakan, hal-hal yang telah dicapai saudara saya bersama Lazio sungguh luar biasa dan dia pantas mendapatkan banyak pujian. "

Pasca Pelatih Benevento: Sungguh aneh menghadapi Lazio muncul pertama kali pada Sport.

Baca:  Bergomi : Saat Ini, Milan Lebih Kuat Dari Juventus