Pelatih Parma Enggan Pikirkan Mengenai Masa Depannya

Pelatih Parma Enggan Pikirkan Mengenai Masa Depannya

Bola Gila – Pelatih Parma, Roberto D & # 39; Aversa mengaku sama sekali tidak memikirkan masa depannya bersama klubnya karena saat ini yang terpenting adalah fokus pada sisa pertandingan mereka.

Melihat posisi timnya yang masih terpuruk di zona degradasi, pelatih Parma Roberto D 'Aversa enggan memikirkan apa yang akan terjadi pada masa depannya bersama klubnya. Bagi ahli taktik saat ini, yang terpenting hanyalah pertandingan di depan timnya dan bukan tentang masa depannya bersama Parma musim depan.

Kepada media dalam jumpa pers yang dilansir Football Italia, D & # 39; Aversa mengakui yang terpenting adalah pertandingan Parma melawan tim level rendah lainnya, Crotone, akhir pekan ini. Hal lain di luar pertandingan bagi sang pelatih saat ini tidak ada dalam pikirannya, karena situasi Parma yang saat ini membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang keluar dari zona degradasi semakin mengecil.

Bagi sang pelatih, masalah masa depannya hanya akan dibicarakan di akhir musim dimana dia akan duduk bersama direktur klub untuk menentukan apa yang akan terjadi. Dengan sekitar tujuh pertandingan tersisa, bukan saatnya D & # 39; Aversa memikirkan kontrak karena masa depannya hanya ada di laga Parma berikutnya.

Baca juga:
Pelatih Parma enggan memikirkan masa depannya
Gelandang Muda Genk asal Norwegia Jadi Perburuan AC Milan
Final Carabao City vs Spurs Cup: Sergio Aguero & Kevin De Bruyne Memulai Latihan

Pelatih pun mengaku belum mengetahui akan seperti apa keputusan klub nantinya, karena sebelumnya saat masih terikat kontrak dengan Parma, ternyata pada akhirnya juga sempat mengundurkan diri. Karena itu, D & # 39; Aversa belum terlalu memikirkan apakah dirinya akan tetap dimainkan oleh I Gialloblu musim depan atau tidak dan hanya fokus memimpin timnya.

Baca:  Inter Milan Disarankan Beli Pemain Kunci Bayern Munchen

Peluang Parma untuk lolos dari ancaman degradasi belum usai, namun semakin mengecil karena kini terpaut 11 poin dari zona aman. Secara matematis, tim D'Aversa masih bisa bertahan, namun butuh kerja keras dan juga sedikit keberuntungan agar semua situasi di tujuh laga terakhir bisa berpihak pada mereka.

sumber: Pelatih Parma Enggan Memikirkan Masa Depannya