Perkenalkan Pemain Berkepala Paling Keras di Liga Inggris, Sudah 32 Gol Sejak 2012

Perkenalkan Pemain Berkepala Paling Keras di Liga Inggris, Sudah 32 Gol Sejak 2012

Bola Gila – Mungkin nilai premi asuransi ratusan miliar rupiah dari kepala pemain Chelsea yang telah mencetak 32 tandukan sejak debutnya pada Agustus 2012 di Premier League, termasuk satu gol pada Selasa (29/12).

Chelsea unggul 1-0 di penghujung babak pertama pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge setelah Olivier Giroud mencetak gol ke gawang tim favoritnya, Aston Villa, dengan sundulan favoritnya. Sebelum kick-off, dia sudah sembilan kali mencetak gol melawan tim yang kini dipimpin Dean Smith. Tadi malam dia menambahkan gol kesepuluh.

Menurut catatan dari Tujuan, striker Prancis itu telah mencetak 32 gol dengan kepalanya sejak penampilan pertamanya pada Agustus 2012 di Liga Inggris. Saat itu dia baru saja datang dari Montpellier, klub Ligue 1, ke Arsenal.

Giroud bermain satu-dua dengan Christian Pulisic saat ia membangun serangan di area penalti Villas sebelum pemain Amerika itu mengirim bola terobosan ke Ben Chilwell di sisi kiri kotak, yang memantulkan bola di depan Emiliano Martinez & # 39; Gol dan pemain berusia 34 tahun itu dengan senang hati mengorbankan kepalanya untuk bola. mencetak gol yang sangat penting untuk Chelsea, sekali lagi membuktikan kemampuannya untuk Frank Lampard.

Berita Sepak Bola Terbaru
Memperkenalkan pemain dengan kepala tersulit di Liga Premier, 32 gol sejak 2012
Olivier Giroud melanjutkan hobinya membobol gawang Aston Villa, Chelsea unggul 1-0
Barcelona Panggil Lagi Samuel Eto & # 39; o, Yang Telah Mundur
Dua pertandingan besar untuk Manchester City dan satu pertandingan Piala FA kemungkinan besar akan ditunda

Pada awal musim 2020/2021 Giroud sempat menganggur beberapa lama oleh manajer The Blues, sebelum membuktikan dirinya dengan satu gol dalam kemenangan 1-2 di Rennes di Liga Champions dan empat di Sevilla dalam kemenangan 0-4 Chelsea 2 Desember 2020.

Baca:  Solskjaer Tanggapi Rumor Kepindahan Paul Pogba Ke Real Madrid

Sungguh memalukan bahwa The Blues & # 39; Kemenangan terancam punah setelah Anwar El-Ghazi membalaskan satu gol di Giroud pada awal babak kedua, mengubah papan skor menjadi 1-1 dengan sisa waktu 40 menit.