Prediksi Udinese vs Juventus, Juara Bertahan Italia Sedang Tidak Baik-Baik Saja

Prediksi Udinese vs Juventus, Juara Bertahan Italia Sedang Tidak Baik-Baik Saja

Bola Gila – Setelah hasil mengecewakan lainnya akhir pekan lalu, juara bertahan Juventus akan bertemu Udinese pada Minggu (2/5) malam CET, dengan empat tempat teratas mereka masih dalam bahaya serius.

Bahkan Juventus menjadi tim yang paling rentan kalah bersaing memperebutkan empat besar karena jadwal sisa musim terakhir mereka sangat berat termasuk melawan AC Milan dan Inter Milan, sehingga pertandingan melawan Udinese ini harus menjadi misi wajib untuk menang.

Pratinjau Pertandingan

Pada pertandingan akhir pekan lalu, Udinese mungkin tertinggal jauh dalam hal peluang (21-9) serta penguasaan bola (58-42) melawan tim zona merah Benevento, namun anak asuh Luca Gotti masih berhasil. menang meyakinkan 2-4 di Ciro Vigorito.

Sangat menarik bahwa dua kemenangan mereka dalam tiga pertandingan terakhir semuanya diambil saat tandang, sementara rekor kandang mereka bahkan menyedihkan, kalah dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A. Sekarang Udinese berada di urutan ke-11 dalam klasemen, mengambil 39 poin dari 33 pertandingan.

Pelatih Andrea Pirlo, yang saat ini menjadi sorotan besar, mengakui bahwa tim Juventus yang tidak konsisten menampilkan bentuk di bawah standar lainnya dalam undian akhir pekan lalu melawan Fiorentina di Artemio Franchi.

Meskipun Alvaro Morata mencetak gol penyeimbang di babak kedua kurang dari satu menit setelah masuk dari bangku cadangan untuk menggantikan Paulo Dybala, itu adalah satu-satunya tembakan tepat sasaran Juventus dari total sembilan upaya mereka, meski menguasai hingga 68 persen dari tembakan. bola.

Kini sang juara bertahan bahkan terancam bermain di Liga Europa musim depan yang menimbulkan pertanyaan seputar masa depan Cristiano Ronaldo. Masalahnya, di sisa lima laga musim ini, jadwal mereka sangat padat, termasuk melawan duo Milan dan Sassuolo.

Rekor Pertemuan

Juventus telah mendominasi dalam 42 pertemuan terakhir mereka melawan Udinese, mengklaim 30 kemenangan yang mengesankan. Udinese hanya meraih lima kemenangan sedangkan tujuh pertandingan berakhir imbang. Pertemuan terakhir mereka di bulan Januari berakhir dengan kemenangan nyaman 4-1 Wanita tua.

Berita Tim

Baca:  Verona vs Juventus : Banyak Pemain Absen, Andrea Pirlo Panggil Delapan Pemain Muda

Udinese menuju pertandingan ini dengan skuad yang dilanda cedera. Jayden Braaf (lutut), Ilija Nestorovski (ACL), Gerard Deulofeu (meniskus), Ignacio Pussetto (lutut) dan Mato Jajalo (meniskus) semuanya absen karena cedera.

Merih Demiral harus merindukan Juventus karena cedera otot. Federico Chiesa masih ragu setelah menderita masalah hamstring.

Estimasi Pemain

Udinese XI (3-5-1-1): Juan Musso; Rodrigo Becao, Kevin Bonifazi, Bram Nuytinck; Nahuel Molina, Tolgay Arslan, Wallace, Rodrigo de Paul, Jens Stryger Larsen; Roberto Pereyra; Stefano Okaka

Juventus XI (4-4-2): Wojciech Szczesny; Alex Sandro, Leonardo Bonucci, Matthijs De Ligt, Danilo; Weston McKennie, Rodrigo Bentancur, Arthur, Juan Cuadrado; Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo

Prediksi

Juventus telah memenangkan 7 dari 8 pertandingan terakhir mereka melawan Udinese di semua kompetisi, dan tim tamu akan semakin difavoritkan karena pasukan Luca Gotti telah kalah dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Sementara Udinese gagal mencetak gol dalam 3 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A, Juventus telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 7 dari 8 pertandingan terakhir mereka melawan Udinese di semua kompetisi.

Si Nyonya Tua tersandung dalam beberapa pekan terakhir, tetapi mereka sekarang harus menyadari bahwa tiket Liga Champions dalam bahaya besar dan dengan skuad yang hampir sepenuhnya fit, Andrea Pirlo seharusnya bisa memimpin timnya menuju kemenangan di sini.

Prediksi Skor: Udinese 0-2 Juventus

sumber: Prediksi Udinese vs Juventus, juara Italia sedang tidak tampil bagus