Prediksi Verona vs Milan, Awas Gialloblu, Tim Tamu Langganan Dapat Penalti

Prediksi Verona vs Milan, Awas Gialloblu, Tim Tamu Langganan Dapat Penalti

Bola Gila – Setelah hasil tengah pekan membawa AC Milan ke perebutan gelar Serie A musim 2020/2021, mereka akan berusaha bangkit kembali saat bertandang ke Veneto pada Minggu (7/3) malam WIB untuk bertemu dengan Hellas Verona yang impresif. tim.

Hanya satu kemenangan dalam enam pertandingan di semua kompetisi adalah gambaran kemerosotan besar AC Milan saat ini setelah putaran pertama musim yang mengesankan, sementara tuan rumah tidak terkalahkan dalam empat pertandingan kandang dan duduk dengan nyaman di papan atas klasemen. .

Pratinjau Pertandingan

Dramatis dan kontroversial! AC Milan selamat dari kekalahan di San Siro selama pertandingan tengah pekan ketika full-back Udinese Jens Stryger Larsen dengan aneh mengangkat tangannya ke atas yang membuatnya melakukan handball di area penalti di perpanjangan waktu.

Gelandang Franck Kessie kemudian melangkah maju untuk menyamakan kedudukan dari titik penalti pada menit ke-97! Penalti sekaligus menjadikan AC Milan raja penalti musim ini di Serie A, mereka memiliki peluang 16 kali dari titik penalti, jauh dari posisi kedua Sassuolo yang hanya mendapat 8 penalti.

Hasil imbang yang kontroversial di San Siro membuat skuad Stefano Pioli hanya menang sekali dalam enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Sementara di Serie A, mereka kini tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen sekaligus rival sekota, Inter Milan.

Verona, di sisi lain, punya rekor kandang yang cukup impresif belakangan ini. Mereka meraih tiga kemenangan kandang berturut-turut melawan Crotone, Napoli dan Parma, sebelum menahan imbang Juventus untuk membuat mereka tak terkalahkan dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka.

Sementara itu, jelang laga ini, skuad Ivan Jurić juga membawa modal positif dengan kemenangan tandang meyakinkan 3-0 atas Benevento lewat gol Marco Faraoni, gol bunuh diri Daam Foulon dan Kevin Lasagna.

Rekor Pertemuan

Milan telah memenangkan delapan dari 18 pertandingan terakhir yang mereka mainkan melawan Verona, hanya kalah tiga kali dari pertemuan itu. Dalam pertandingan pertama mereka di San Siro, Zlatan Ibrahimovic mencetak gol di menit ke-93 untuk membantu rossoneri menyelamatkan satu poin dengan hasil imbang 2-2.

Baca:  Bentancur : Juventus Selalu Menantang Scudetto

Berita Tim

Nikola Kalinic, Omar Colley, Adrien Tameze, Ronaldo Vieira dan Kevin Ruegg cedera dan tidak akan berperan dalam pertandingan ini.

Zlatan Ibrahimovic diperkirakan akan absen selama beberapa pekan ke depan. Ismael Bennacer dan Mario Mandzukic masih cedera, sementara Hakan Calhanoglu kemungkinan tidak akan bermain.

Estimasi Pemain

Hellas Verona XI (3-4-2-1): Marco Silvestri; Koray Gunter, Matteo Lovato, Federico Dimarco; Davide Faraoni, Miguel Veloso, Stefano Sturaro, Darko Lazovic; Antonin Barak, Mattia Zaccagni; Kevin Lasagna

AC Milan XI (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Franck Kessie, Soualiho Meite; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Ante Rebic

Prediksi

AC Milan telah memenangkan 12 dari 14 pertandingan tandang terakhir mereka, tetapi Verona juga tidak terkalahkan dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka, menang tiga kali sebelum dihentikan oleh hasil imbang 1-1 melawan juara bertahan Juventus.

AC Milan telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 17 dari 18 pertandingan tandang terakhir mereka, tapi sayangnya mereka tidak akan diperkuat gelandang kreatif Hakan Calhanoglu dan pencetak gol terbanyak Zlatan Ibrahimovic, dan ini bisa mempengaruhi performa ofensif mereka.

Rossoneri telah mengalami kemunduran selama beberapa minggu terakhir dan mereka akan menghadapi lawan tangguh jauh dari rumah tanpa sejumlah pemain kunci. Tanpa kontroversi, tak heran jika Verona bisa mencuri satu poin pun di laga ini.

Prediksi Skor: Verona 1-1 AC Milan