Real Madrid Dapat Tekanan Jelang Hadapi Shakhtar

Real Madrid Dapat Tekanan Jelang Hadapi Shakhtar

Bola Gila – Pelatih Shakhtar Donetsk, Luis Castro yakin timnya bisa kembali mengalahkan Real Madrid saat bertemu Rabu (2/12) dini hari WIB.

Pada pertemuan pertama Grup B Liga Champions, Shakhtar Donetsk secara mengejutkan mampu menang 2-3 atas raksasa Liga Spanyol tersebut. Laga di Estadio Di Stefano, gol kemenangan Shakhtar Donetsk lewat Tete, gol bunuh diri Raphael Varene dan Manor Salomon.

Sementara itu, Real Madrid baru mampu membalas di babak kedua masing-masing Luka Modric dan Vinicius Junior. Bahkan kekalahan tersebut langsung mengancam posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih untuk terusir.

Sekarang, Shakhtar Donetsk yang bertindak sebagai tuan rumah dan Luis Castro berpikir timnya memiliki peluang besar untuk menang lagi di kandang bersama Karim Benzema dan rekan-rekannya.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Real Madrid Di Bawah Tekanan Sebelum Menghadapi Shakhtar
Barcelona Lumat Osasuna, Koeman bahkan menyentuh bek
AS Roma Didesak Untuk Melupakan Kekalahan Counter Napoli
Arsenal Kalah dari Wolves, Mantan MU Mengkritik The Gunners

Berbicara dengan Marca, Luis Castro mengatakan Shakhtar Donetsk memiliki kapasitas untuk melakukannya sekali lagi mengalahkan Real Madrid. Diakuinya, sisa pertandingan memang terbatas, namun dengan hasil pertemuan pertama dia optimistis bisa melanjutkannya saat bermain di kandang sendiri.

Sementara itu, Luis Castro juga menilai jika timnya kalah dan harus berjuang mengamankan tiket bermain di Liga Europa, ia tidak mempermasalahkannya. Sebab, klub sudah terbiasa.

Perlu diketahui, saat ini Real Madrid berada di posisi kedua klasemen Grup B Liga Champions. Kubu El Real mengoleksi 7 poin dan Shakhtar Donetsk berada tepat di bawah mereka dengan 4 poin.

Sedangkan puncak klasemen ditempati oleh Borussia Monchengladbach. Tercatat empat laga yang dimainkan klub Jerman itu belum menyentuh kekalahan.

Baca:  Gladbach Kalah di Real Madrid pun Masih Bisa Lolos, Begini Skenario Mereka

Menarik melihat apakah Real Madrid bisa menang atau tidak saat bertandang ke markas klub Ukraina tersebut.