Real Madrid Kehilangan Eden Hazard Selama Empat Minggu Akibat Cedera

Real Madrid Kehilangan Eden Hazard Selama Empat Minggu Akibat Cedera

DBasia.news – Real Madrid telah kehilangan pemain andalannya, Eden Hazard selama empat pekan karena cedera. Berdasarkan laporan Marca, Rabu (30/9), bisa dibilang tahun ini adalah tahun yang tidak bersahabat bagi Eden Hazard yang mengalami dua cedera serius di engkelnya sejak musim lalu.

Mantan pemain Chelsea itu belum tampil untuk Los Blancos di musim keduanya bersama klub.

"Setelah tes yang dilakukan hari ini terhadap pemain kami Eden Hazard oleh Layanan Medis Real Madrid, dia didiagnosis mengalami cedera otot di kaki kanannya," bunyi pernyataan di situs resmi klub.

Sebelumnya pada hari Rabu, pelatih Belgia Roberto Martinez juga telah memanggil Hazard ke dalam skuadnya menjelang pertandingan Nations League bulan depan melawan Islandia dan Inggris, serta pertandingan persahabatan melawan Pantai Gading.

Namun, kemajuan karir Hazard kembali menemui kemunduran terbaru.

"Jika Eden ada di lapangan bersama Real Madrid, itu karena dia 100 persen (fit) dan dia kemudian akan bergabung dengan Setan Merah (Belgia)," kata Martinez.

"Kami tidak akan memainkannya pada 99 persen dan Real tidak akan melakukannya karena alasan yang sama. Jika dia tidak berada di lapangan malam ini dan Minggu, dia tidak akan datang dan akan melanjutkan latihan dengan Real Madrid."

Hazard telah absen pada dua pertandingan pembukaan La Liga Madrid, dengan pelatih Zinedine Zidane menegaskan pemain berusia 29 tahun itu hanya akan bermain jika dia siap.

Setelah menghadapi Valladolid pada Kamis, tim Real Madrid Zidane bertandang ke Levante pada Minggu menjelang jeda internasional. Madrid kemudian dijadwalkan menghadapi Cadiz di kandang pada 18 Oktober sebelum El Clasico pertama musim ini melawan Barcelona seminggu kemudian di Camp Nou.

Baca:  Terungkap, Bayern Gagal Gaet Federico Valverde dari Real Madrid

Postingan Real Madrid kehilangan Eden Hazard selama empat pekan akibat cedera muncul pertama kali di DBAsia News.