Real Madrid Kehilangan Toni Kroos Selama 10-14 Hari Akibat Cedera Otot

Real Madrid Kehilangan Toni Kroos Selama 10-14 Hari Akibat Cedera Otot

DBasia.news – Real Madrid harus kehilangan Toni Kroos akibat mengalami cedera otot saat Los Blancos menang 3-2 pada laga tandang kontra Real Betis, akhir pekan lalu. Gelandang tim nasional Jerman ini keluar sebelum jeda karena merasakan ketidaknyamanan di kakinya. 

“Setelah tes dilakukan. hari ini pemain kami Toni Kroos dia telah didiagnosis cedera otot di gluteus medius kiri oleh Layanan Medis Real Madrid,” demikian pernyataan Real Madrid, dikutip Marca, Senin (28/9).

Pelatih Madrid Zinedine Zidane tidak akan bisa menggunakan tenaga pemain berusia 30 tahun tersebut selama 10 hingga 14 hari ke depan. Cedera ini juga bisa membuat Kroos melewatkan pertandingan Jerman berikutnya selama jeda internasional yang akan datang. Akan tetapi, biasanya Kroos pulih lebih cepat dari perkiraan setiap mengalami cedera ringan.

Zidane tidak akan bisa memainkan Kroos untuk pertandingan melawan Real Valladolid dan Levante. Zidane kemungkinan memainkan Kroos setelah jeda internasional.

Kroos bergabung dengan Eder Militao dan Mariano Diaz di meja perawatan klub. Namun Zidane bisa memainkan Eden Hazard, Marco Asensio, dan Marcelo untuk pertandingan kontra Valladolid. 

The post Real Madrid Kehilangan Toni Kroos Selama 10-14 Hari Akibat Cedera Otot appeared first on DBAsia News.

Baca:  Alternatif Pemain Manchester United jika Urung Rekrut Jadon Sancho