Solskjaer Update Kondisi Kebugaran Cavani Jelang Laga Man Utd vs Everton

Solskjaer Update Kondisi Kebugaran Cavani Jelang Laga Man Utd vs Everton

Gilabola.com – Ole Gunnar Solskjaer memberikan kabar gembira tentang kondisi kebugaran Edinson Cavani saat Manchester United bersiap menjamu Everton pada laga Liga Inggris, Minggu (7/2) dini hari WIB.

Edinson Cavani diyakini fit untuk pertandingan Manchester United melawan Everton akhir pekan ini di Old Trafford setelah pemain internasional Uruguay itu dikeluarkan dari lapangan pada paruh pertama musim. Setan Merah sembilan gol tanpa balas atas Southampton.

Striker berusia 33 tahun itu digantikan oleh Anthony Martial selama kemenangan paruh waktu dalam kemenangan 9-0 yang bersejarah Setan Merah di The Saint, dengan Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan setelahnya bahwa dia terpaksa melakukan pergantian pemain untuk mengurangi risiko cedera yang berlebihan.

Tapi sekarang mantan penyerang Paris Saint-Germain telah pulih dan harus tersedia untuk pertandingan kandang Manchester United melawan Everton pada hari Minggu karena mereka bertekad untuk menjaga jarak dari City di puncak dan menjaga harapan gelar mereka tetap hidup.

"Edinson akan tersedia, dia sebelumnya mengalami cedera pergelangan kaki yang parah," jelas Ole Gunnar Solskjaer pada konferensi pers sebelum pertandingan. Eric Bailly diragukan bermain dan selain itu semua pemain tersedia untuk seleksi.

Pemain yang tidak akan tersedia adalah kiper Sergio Romero. Penjaga gawang Argentina tersebut belum masuk dalam skuat Premier League musim ini setelah digusur dari perannya sebagai back-up David de Gea menyusul kembalinya Dean Henderson dari peminjaman di Sheffield United, dan diperkirakan akan meninggalkan klub pada akhir musim. musim.

Baca:  Ole Gunnar Solskjaer Senang Dengan Peningkatan Martial

Berbicara tentang situasi mantan penjaga gawang Sampdoria, bos Norwegia itu berkata, “Sergio bekerja keras dan berlatih, dia ada di dalam tim. Dia melewatkan banyak latihan di awal musim, dia bergabung dengan kami sangat terlambat karena dia punya waktu di rumah dan selama Natal dia juga punya waktu kembali ke Argentina bersama keluarganya. "