Teladani Edinson Cavani, Mason Greenwood Akui Harus Punya ‘Jurus Rahasia’ di MU

Teladani Edinson Cavani, Mason Greenwood Akui Harus Punya ‘Jurus Rahasia’ di MU

DBasia.news – Bintang muda Manchester United Mason Greenwood mengakui bahwa ia harus meningkatkan kemampuannya jika ingin terus unggul dari lawan-lawannya.

Greenwood, yang baru berusia 19 tahun, mencuri perhatian sejak musim lalu ketika ia mencetak 17 gol untuk Manchester United di semua kompetisi.

Selama ini, Greenwood kerap dimainkan di pos penyerangan di sayap, berkat kecepatan dan kemampuan akselerasinya di atas rata-rata.

Meski demikian, Greenwood mengakui pemain lawan kini sudah mulai mengenali gaya bermainnya. Greenwood juga bertekad mengasah kemampuannya di posisi lain.

"Saya senang dan bermain di United, yang ingin saya lakukan semasa kecil," kata Greenwood kepada situs resmi Manchester United.

“Saya hanya ingin kembali mencetak gol dan terlibat dalam lebih banyak gol, sungguh. Orang-orang mempelajari beberapa hal yang saya lakukan musim lalu, jadi saya harus menggabungkan permainan saya dan jelas terus bekerja keras dalam latihan. Saya tahu Ole dan para pemain mendukung saya untuk membantu saya dalam hal itu, "tambahnya.

“Ini semua tentang peningkatan. Anda harus selalu menemukan hal-hal baru karena tim akan mulai menonton Anda, seperti yang kami lakukan dengan analisis video dan hal-hal seperti itu, jadi Anda harus selalu memiliki beberapa trik. "bentaknya.

Lebih lanjut, Greenwood mengaku belajar banyak dari sosok Edinson Cavani yang baru bergabung dengan Old Trafford musim panas lalu.

"Siapapun bisa belajar darinya, apakah itu pemain muda atau pemain yang lebih tua. Dia datang ke sini dan memberi contoh, sungguh. Saya suka hal-hal yang dia lakukan, jadi saya pasti menangkap hal-hal kecil yang dia lakukan," kata Greenwood.

"Saya mengawasinya saat latihan dan selalu mengawasinya, untuk melihat gerakan apa yang dia lakukan, jadi saya bisa menambahkannya ke permainan saya. Jadi, menurut saya, itu adalah keuntungan besar dia ada di sini," lanjutnya.

Baca:  Sergio Ramos Harus Absen, Real Madrid Diprediksi Akan Tampil Buruk

“Anda bisa melihat dua gol yang dia cetak ke gawang Southampton luar biasa. Itu adalah hal-hal yang telah dia lakukan selama 10 hingga 15 tahun di PSG dan di Napoli, jadi dia adalah pesepakbola yang bagus. " dia berkata.

Postingan contoh Edinson Cavani, Mason Greenwood mengaku harus punya 'secret move'. di MU muncul pertama kali di DBAsia News.