Terungkap, Bayern Gagal Gaet Federico Valverde dari Real Madrid

Terungkap, Bayern Gagal Gaet Federico Valverde dari Real Madrid

DBasia.news – Sebuah laporan dari Spanyol mengungkapkan bahwa Bayern Munich sebenarnya ingin memboyong Federico Valverde dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, upaya Bayern gagal.

Bayern musim lalu memenangkan treble Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions. Meski begitu, Bayern terus berbenah untuk menambah kekuatannya jelang musim 2020/21.

Salah satu sektor yang masih ingin ditingkatkan Bayern adalah posisinya di lini tengah. Saat itulah Thiago Alcantara berangkat ke Liverpool.

Bayern diyakini menjadikan Valverde sebagai target transfer utama mereka. Namun, Madrid memberikan jawaban tegas: gelandang timnas Uruguay berusia 22 tahun itu tidak untuk dijual.

Bayern membutuhkan seorang gelandang yang memiliki kekuatan dan kemampuan untuk bergerak di lini depan. Mereka mencari gelandang yang cocok untuk sepak bola Jerman yang bergerak cepat.

Valverde dinilai memenuhi persyaratan tersebut. Bayern menyukainya. Hanya sayang, Madrid tak berniat menjualnya.

Para petinggi Bayern dan Madrid sendiri memiliki hubungan yang baik. Mereka tidak akan "menyerang" satu sama lain meskipun ada pemain tertentu yang mereka sukai.

Valverde sendiri bahagia di Madrid, apalagi setelah memperpanjang kontraknya tahun lalu. Meski Bayern menilai dia cocok untuk tim mereka, masa depan Valverde nampaknya masih akan berada di ibu kota Spanyol.

Postingan tersebut terungkap, Bayern gagal menggaet Federico Valverde dari Real Madrid tampil lebih dulu di DBAsia News.

Baca:  Masalah yang Dihadapi Frank Lampard dari Manuver Transfer Chelsea