Thomas Tuchel Coret Tammy Abraham dari Skuad Chelsea di Semi-Final Piala FA

Thomas Tuchel Coret Tammy Abraham dari Skuad Chelsea di Semi-Final Piala FA

Bola Gila – Thomas Tuchel menyerang Tammy Abraham dari skuad Chelsea yang akan bertemu Manchester City di semifinal Piala FA pada Sabtu malam 17 April 2021.

Meski Abraham saat ini dalam kondisi fit sepenuhnya dan menjadi top skorer kompetisi ini dengan empat gol dalam tiga pertandingan, tidak ada tempat baginya di skuat Tuchel.

Striker internasional Inggris itu tidak bermain untuk Chelsea sejak 20 Februari 2021, ketika ia ditarik keluar pada babak pertama dalam hasil imbang 1-1 melawan Southampton.

Thomas Tuchel menangguhkan pemain berusia 23 tahun itu dari tim utama setelah pulih dari cedera pergelangan kaki. Ia menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan dalam pertandingan melawan Crystal Palace, dan dua leg pertandingan perempat final Liga Champions melawan Porto.

Baca juga:
Thomas Tuchel Menyerang Tammy Abraham dari Skuad Chelsea di Semi Final FA Cup
Roma Dijamin Akan Kembali Tampil Menyerang Saat Menghadapi Torino
Prediksi Leicester City Vs Southampton Turunkan Tim Terbaik Final Piala FA

Abraham dikenal sangat kecewa dengan minimnya waktu bermain yang diberikan oleh Tuchel, dan siap hengkang dari Stamford Bridge. Kondisinya saat ini sangat berbeda ketika The Blues masih di bawah Frank Lampard, di mana Abraham menjadi andalan dan sukses mencetak 18 gol musim lalu.

Sejauh ini, Abraham tetap menjadi top skorer Chelsea musim ini dengan 12 gol, meski sempat dibekukan Tuchel sejak kedatangan pemain Jerman itu pada Januari lalu. Namun, mantan pelatih PSG itu mengingatkan Abraham – yang juga terancam dicoret dari timnas Inggris yang akan berlaga di Piala Eropa, bahwa tidak mudah kembali ke starting line up skuadnya.

“Menurut saya dia bukan pencetak gol terbanyak, sejak saya datang ke sini. Jadi, saya hanya bisa menilai apa yang saya lihat dan apa yang kita miliki bersama, dari menit pertama, ketika saya baru tiba, ”kata Thomas Tuchel.

Baca:  Liverpool Mulai Dapat Respons dari Pemain Bidikan

“Saya sudah tahu, di depan saya ada pemain muda yang cerdas. Seseorang dengan kepercayaan diri yang tinggi, dan sangat bertalenta. Tapi itu mustahil, saat klub sedang bermain masa sulit dan mendapatkan banyak hasil bagus, tiba-tiba Ada pemain yang tidak bermain mengaku juara, ”imbuh Tuchel, seperti diberitakan. Matahari.

Ubah Taktik

"Kami melakukan beberapa perubahan taktis yang harus dia terima. Kami sendiri menerima bahwa dia cedera. Oke, jadi sekarang adalah waktu yang sulit untuk mencoba segalanya, karena ketika dia cedera, mesin harus tetap bekerja," kata Tuchel.

Kontrak Abraham di Chelsea saat ini tinggal dua tahun lagi, tapi Thomas Tuchel dikabarkan sedang menjajaki bursa transfer untuk mencari striker baru, dan belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak dengan pihak Abraham.

Saat ini, sejumlah nama dikaitkan dengan The Blues & # 39; rencana transfer, seperti Erling Haaland, 20, Sergio Aguero, 32, dan eks pemain Chelsea Romelu Lukaku, 27.

Alhasil, masa depan Abraham kini tidak jelas, karena Tuchel saat ini juga memiliki Timo Werner, 25, Kai Havertz, 21, dan Olivier Giroud, 34.

sumber: Thomas Tuchel Menyerang Tammy Abraham dari Skuad Chelsea di Semi Final Piala FA