Winger Muda Norwegia Mengaku Pilih Milan Karena Saran dari Haaland

Winger Muda Norwegia Mengaku Pilih Milan Karena Saran dari Haaland

Bola Gila – Pemain sayap berbakat AC Milan asal Norwegia, Jens Petter Hauge, mengaku pada akhirnya memiliki kekuatan Rossoneri karena saran dari Erling Haaland.

Perpindahan Jens Petter Hauge ke AC Milan memang menjadi cerita yang menarik karena sang pemain praktis direkrut segera setelah Rossoneri mengalahkan mantan klubnya, Bodo / Glimt. Kedua tim bertemu di kualifikasi Liga Europa pada awal musim lalu, dan Hauge mampu meyakinkan direktur skuad Merah dan Hitam tentang bakatnya.

Memang, Milan sebelumnya sudah mengamati para pemain ' aksi, namun penampilannya yang apik langsung membuat Rossoneri serius ingin mengontraknya. Sang pemain memang berpikir sebelum mengambil keputusan karena juga mendapat beberapa tawaran dari klub lain.

Satu hal lagi yang unik dari keputusan Hauge memilih pindah ke Milan, pemain SportMediaset itu juga mengakui bahwa striker idaman banyak klub Eropa, Erling Haaland juga ikut andil dalam kepindahan sang winger. Menurut pemain yang biasa beroperasi dari sayap kiri itu, ia memang sempat berbicara dengan Haaland soal minat dari Rossoneri dan bomber Borussia Dortmund itu langsung memerintahkannya memilih tim Stefano Pioli.

Baca juga:
Pemain sayap muda Norwegia itu mengaku memilih Milan karena saran Haaland
Bek AS Roma Tetap Sabar Menunggu Kesempatan Bela Timnas Belanda
De Bruyne Tuntas, Manchester City Segera Perpanjang Kontrak Sterling

Haaland juga mengingatkan bahwa tidak akan mudah mendapatkan tempat inti di Milan, namun Hauge diyakini bisa mendulang sukses di klub asal kota mode tersebut. Memang benar akhir-akhir ini sang pemain kesulitan mendapatkan kesempatan bermain reguler, namun di laga terakhir Rossoneri, winger muda itu mampu mencetak gol penting yang menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Baca:  Stefano Pioli Sebut Target Poin Milan Pada Akhir Musim

Hauge sendiri cukup senang dengan kontribusinya saat Milan ditangkap oleh Sampdoria, namun sang pemain tetap ingin terus bekerja keras dan meningkatkan kemampuannya lagi. Beberapa tim juga menawarkan untuk hengkang dengan status pinjaman pada Januari, pemain berusia 21 tahun itu memang memilih bertahan dan berjuang guna mendapatkan kembali peluang bermain untuk klubnya.