Xherdan Shaqiri Tetap Pede Walau Belum Penuhi Potensi

Xherdan Shaqiri Tetap Pede Walau Belum Penuhi Potensi

Gilabola.com – Pemain sayap Liverpool Xherdan Shaqiri mengatakan dia tidak bisa mengatakan dia telah memenuhi potensinya. Namun, dia tidak pernah menyesalinya.

Pemain internasional Swiss ini memulai karirnya bersama FC Basel, ia juga bermain untuk klub-klub besar seperti Inter Milan dan Bayern Munich. Setelah itu, dia memutuskan untuk melanjutkan ke Liga Inggris dengan memperkuat Stoke City.

Sayangnya kepindahan Xherdan Shaqiri ke Liverpool pada 2018 telah membatasi waktu bermainnya, apalagi belakangan ini. Hal tersebut tak lepas dari ketatnya persaingan di lini depan The Reds.

Namun, sang pemain bersikeras dia belum selesai di mana dia masih bisa berkembang.

Berita terbaru:
Xherdan Shaqiri Tetap Percaya Diri Meski Belum Memenuhi Potensinya
Tanguy Ndombele Mengungkap Hubungan Saat Ini dengan Mourinho
Prediksi Formasi Barcelona Vs Real Betis, Griezmann Siap Lanjutkan Ketajamannya!
Prediksi formasi Chelsea vs Sheffield, Thomas Tuchel sedang mencari kemenangan ketiga berturut-turut

Berbicara dengan Surat harian, Xherdan Shaqiri mengaku tidak pernah berpikir untuk bermain dengan klub besar. Dia menjelaskan bahwa dia tidak dapat mengatakan bahwa dia telah mencapai potensinya, tetapi dia telah berusaha melakukannya berkali-kali.

Meski demikian, pesepak bola berusia 29 tahun itu menegaskan dirinya masih bisa terus meningkatkan performanya. Menurutnya, apa yang telah diraihnya hingga saat ini luar biasa. Memang masih banyak yang bisa dilakukan, namun kini ia sangat bangga dengan apa yang telah diraihnya.

Baca:  Pelatih RB Leipzig, Nagelsmann : Kami Tahu Apa Yang Salah

Sebagai informasi, menit bermain yang terbatas di Liverpool membuat Xherdan Shaqiri kerap dikaitkan hengkang pada pembukaan bursa transfer musim panas 2020 dan Januari lalu. Namun, pada akhirnya dia dipertahankan oleh Jurgen Klopp.

Terakhir, pemain tersebut dimainkan oleh Jurgen Klopp dalam kekalahan 1-0 dari Brighton dan dia hanya bermain 64 menit. Sehingga pada musim 2020/21 sejauh ini ia hanya tampil dalam 8 pertandingan dengan memberikan 2 assist di Liga Inggris.

Selain bisa bermain di sayap kanan dan kiri, Xherdan Shqiri juga bisa diposisikan sebagai gelandang serang jika dibutuhkan. Namun, ia lebih sering dimainkan sebagai pemain sayap kanan.